بسم الله الرحمن الرحيم
Sebelum lanjut wajib tonton video trailer ala-alanya dulu yaa🤍
Kalau aku jadi Syafiya, aku akan......(coba isi)
.
."Tangan kamu adalah definisi paling candu yang mau saya genggam setiap saat."
Lentera Jelita
Karya Alfia Ramadhani"Terimakasih untuk Jamal dan Guntur yang sudah membantu saya melancarkan kejutan untuk perempuan saya." Letnan Athar menepuk kedua pundak sahabatnya, anggotanya, sekaligus tangan kanannya.
"Siap, sama-sama Ndan. Itu memang tugas kami. Memberikan yang terbaik untuk The Queen of Alaskar, yaitu Nyonya Syafiya Atharazka." Syafiya mengangguk kecil sembari tersenyum di balik cadarnya.
"Alhamdulillah, terimakasih Jalaluddin Rumi, eh siapa ya?" Syafiya merasa salah menyebutkan nama.
"Jamaluddin Rumi, Ibu Komandan," menjeda ucapannya. "Kalau Jalaluddin Rumi suaminya Ratu Jodha Akbar," seketika semuanya terkekeh.
"Heh, suaminya Ratu Jodha Jalaluddin Akbar, Jamal," Sersan Guntur yang menyadari segera mengoreksi.
"Eh emang iya? Maaf saya nggak tau, soalnya yang suka nonton Jodha Akbar Emmak saya hehe," semuanya terkekeh.
"Biasa Ibu Komandan, itu Bapaknya Jamal waktu ditanya nama anaknya siapa, hurufnya melesat dari L ke M, jadilah Jamaluddin. Padahal dimana-mana lebih bagus Jalaluddin." Guntur mulai mencari masalah.
Plak.
Sebuah pukulan dari tangan kekar Sersan Jamal mengenai pundak Sersan Guntur. "Awas, gue bilangin bapak lo Tur," Sersan Jamal mengikuti nada anak kecil yang habis berantem dengan temannya.
"Sudah, sudah, kalian itu upin-ipin, jadi nggak boleh berantem," Letnan Athar menengahi. "Yasudah, saya minta tolong cek barang-barang di rumah dinas saya. Nanti bilang ke Pak pick up-nya untuk diturunin."
"Lah, emang Komandan mau kemana?" kepo Sersan Jamal.
"Mau ngedate sama Ibu Komandan," menjeda ucapannya. "Kenapa kalian iri? Enggak kan? Yaudah. Assalamualaikum."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Jelita (TERBIT)
RomanceCERITA INI SUDAH TERBIT DAN TERSEDIA DI TBO SHOPEE DAN GRAMEDIA 🫶 Romansa - Spiritual - Militer BERTEMU JODOH DI JABAL RAHMAH? BERTEMU JODOH DI MARKAS MILITER? Berawal dari kejadian penyekapan yang menimpa Syafiya Anasztaizia oleh teman SMP-nya sen...