Haaiii!! Selamat buka puasa!! Here's some takjil from lilow~Made by love wkwkwk
Enjooyyy!!!
================================
"Ayooo Papiii!! Aku udah siap nih!" Tangan Yuvin dari tadi udah ditarik-tarik sama Yujin buat cepetan berangkat. Tapi Papinya itu malah masih santai di sofa sambil nontonin film yang tiap tahun juga selalu ditayangin di TV.
"Sabar dong Princess, ini nunggu ditelepon temen Papi dulu." Kata Yuvin.
Yujin merengut. Yohan yang ngeliat kelakuan anak cewenya cuma bisa geleng-geleng. Jelek dah si Udin kalo udah dijanjiin sesuatu pasti bakal nagih terus.
"Lamaaa!! Aku udah laper."
Yuvin nyubit bibir anaknya yang maju 2 senti. "Sabaarr sayangg.."
"Mending kamu telepon Wony, suruh siap-siap biar nanti pas dijemput tinggal berangkat."
"Oh iya!!!" Yujin lompat dari duduknya dan lari ke kamar buat ambil ponsel dia--yang kayanya lupa dia bawa turun.
Yunseong yang ngeliatin drama tiga Y lain di dalem rumah cuma bisa ngehela nafas. Kenapa spesies kayak dia cuma ada satu di rumah?
"Kamu gak mau ikut aja, Kak?" Tanya Yohan ke anak cowonya yang lagi minum air dingin di dapur.
"Aku mau ngerjain proker OSIS, Mi. Kemaren perasaan aku udah bilang kalo temenku mau dateng ke rumah."
Yohan ngangguk. Padahal cuma nanya doang diatuh--siapa tau kan gajadi ngerjain. "Yaudah ntar kalo mau pesen makan uangnya ambil di selipan sarung dispenser ya, Kak."
"Gak usah Mi, katanya Yedam mau bawa makanan ke sini."
Yohan hampir keselek salivanya sendiri denger Yunseong nyebut nama cowonya. "O-ohh Yedam tuh yang pacar kamu itu kan?"
"Iyaa, pacarku."
"Ya baguslah, Mami jadi hemat duit." Canda Yohan.
Yunseong ketawa kecil. "Padahal Papi kaya, banyak uang."
"Tetep harus hemat, Kak." Yohan ngelap tangannya yang abis cuci tangan. "Kamu jangan aneh-aneh ya di rumah! Awas kalo Mami tau kamu ngapa-ngapain sama Yedam."
Yunseong natap Maminya gak percaya. Ini yakin Maminya ngancem dia?? Orang dia sama Yedam aja paling banter cuma gandengan tangan sama cium pipi.
"Mami tenang aja, aku sama Yedam kan kaum intelektual--gabakal ngelakuin hal-hal begitu sebelum nikah."
Yohan kok tiba-tiba ngerasa kesindir ya...
"Bener ya? Awas kalo sampe Mama Papanya Yedam dateng ke rumah minta tanggung jawab gara-gara anaknya hamil."
"Promise!! Mami bisa pegang janjiku."
"Yohaann sayaanggg.. ini Seungwoo udah nelepon nih! Yuk jalan." Yuvin teriak dari ruang tamu.
"Mami jalan dulu ya, Kak. Baik-baik di rumah." Ucap Yohan sambil ngusap kepala Yunseong sayang.
"Mami juga hati-hati.."
***
Jinwoo meluk Win kenceng banget. Padahal Win juga gak akan pergi kemana-mana, masih di Seoul. Cuma beda rumah aja nanti.
Abis dinasehatin Dohyon dan ketiduran semalem di home theater, paginya Jinwoo masih ngacangin Win. Tapi di Sekolah dia galau sampe dikira sakit sama Minhee.
Pas pulang sekolah, atas paksaan Dohyon--akhirnya Jinwoo mau ngomong sama Win. Soalnya kalo Jinwoo ngehindar terus, nanti keburu nyesel pas Win pindah rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKROKOSMOS | PRODUCE X 101 and Others (Sequel From Catch Me If You Can)
Fanfiction[On going] ➡️ very very slow update🙏🏻 (Update suka-suka lilo, jd plis jgn ditungguin😅) Sequel from "Catch Me If You Can" "Kini mereka tidak hanya memiliki dunia, namun alam semesta." WARNING!!!!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ This story contain bxb, mpreg con...