Sesuai yang tertera di judul.. Waktunya para bocil jawabin QnA para netijen!!
*tepuk tangan*
👏👏👏👏👏
Oke langsung kita mulai aja sesi tanya jawab dengan para anak-anak orang kaya ini yaaa~
Nb : ini lebih panjang dari part 1 nya, so kalo mau skip gapapa juga sih..🙏🏻
================================
Haloo kakak-kakak semuaa!!
Ini biar cepet, jadi jawabnya per-keluarga juga kayak para orangtuanya tadi, yaaa..
Loh? Terus yang anak tunggal gimana dong?
Yaa disatuin... dijadiin satu sesi... hehe
Kayak ini nih, para anak gemes kesayangan nuna-nuna semua! Ada Dongpyo, Jinwoo, sama Minhee~
Mereka udah antusias dari tadi, bahkan mereka bertiga udah duduk rapih duluan sebelum para staf selesai istirahat.
"Jadi nanti Minhee sama Jinwoo bacain pertanyaan buat Dongpyo.. begitu juga seterusnya.. ngerti kan?" Staf ngasih pengarahan dulu ke tiga anak gemes ini yang udah goyang goyangin kaki excited buat jawab pertanyaan.
"Ngerti, Aunty!!" Mereka bertiga ngangguk bersamaan.
Di atas meja udah diletakkin gelas berisi kertas pertanyaan yang warna-warni. Masing-masing gelas ada namanya, jadi nanti pas giliran Dongpyo--yang boleh ambil dan baca pertanyaannya ya Minhee sama Jinwoo.
"Oke, kita mulai yaa!!" Kata seorang staf lain.
"WE READY!!" Teriak mereka bertiga kompak.
Minhee ngambil gelas pertanyaan punya Pyo, terus dia sodorin ke Jinwoo di sampingnya. "Jinu dulu yang baca, Nu." Suruh Minhee yang emang duduk di tengah Pyo-Jinu.
Jinwoo ngambil satu kertas, dan mulai dia bacakan.
Pertanyaan :
PYOOO lu jangan canggung2 napa sama emak lu, gua bacanya jadi gereget anjrottDongpyo masang wajah kaget. Gak nyangka aja ada yang merhatiin interaksi dia sama Mamanya selama ini.
"Yaah Pyo, maafin Jinuuu..." Ngeliat muka kaget Dongpyo, ngebuat Jinwoo gak enak. Ngerasa bersalah aja gitu dia--
Dongpyo ngibasin tangan. "Gapapaa, Nuuu.. nanti juga bakal dibacain semua. Oke--aku boleh menanggapi sekarang gak Aunty?" Dongpyo ngelirik ke arah staf buat minta izin. Staf di belakang ngasih jempol, tanda kalo Dongpyo boleh ngapain aja di situ.
"Aku sebenernya juga bingung gimana nanggepinnya, tapi i'll try yaa.. aku sama Mama emang gak begitu deket karena Mama tuh sibuk banget kan. Apalagi semenjak aku udah mulai bisa apa-apa sendiri. Mama bener-bener ngelepas aku buat lakuin semua sendiri, dan kita jarang ngelakuin skinship begitu. Makanya pas sekarang Mama mulai banyak ngeluangin waktu buat aku--dan sering minta cium peluk ke aku, yaa aku agak aneh aja sih. Tapi aku juga seneng!! Mungkin belum terbiasa aja kali yaa, aku kan biasa manjanya sama uncle-uncle aku. Jadi pas sama Mama agak aneh dikit, hehe.."
"Kalo sama Donghyun gimana Pyo?" Tanya Minhee random.
Dongpyo keselek salivanya sendiri. Sumpah si Minhee!!
Staf buru-buru ngasih botol minum buat Dongpyo.
"Uhuukk--apaan tiba-tiba Donghyun lu?!" Dongpyo nepuk-nepuk dadanya terus minum air biar gak panas itu lehernya.
"Penasaran aja gue.."
Dongpyo meletin lidahnya. "Gak mau jawab! Ayo lanjut ah!"
Pertanyaan :
Pyo gimana kalo kamu peluk mama uncan sekarang deh gemes liatnya tau
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKROKOSMOS | PRODUCE X 101 and Others (Sequel From Catch Me If You Can)
Fanfiction[On going] ➡️ very very slow update🙏🏻 (Update suka-suka lilo, jd plis jgn ditungguin😅) Sequel from "Catch Me If You Can" "Kini mereka tidak hanya memiliki dunia, namun alam semesta." WARNING!!!!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ This story contain bxb, mpreg con...