🌌(100) Cleared

718 128 245
                                    

Omg udah 100 part++ :")

Btw maaf ya baru sempet up🙏🏻

================================

Kedatangan mereka berlima udah ditunggu banget sama semua yang ada di rumah Yuvin--yang emang udah rame dari tadi siang.

Begitu suara mesin mobil kedengeran dari arah luar, mereka--terutama Yunseong langsung lari keluar buat nyamperin Haruto, Minhee, Doyoung sama Jeongwoo yang berhasil nemuin Yedam.

Dari dalem mobil, Minhee jelas ngeliat raut khawatir Yunseong. Lelaki itu bahkan sampe gak inget pake alas kaki dulu pas lari ke mobil.

Minhee ngebuka pintu mobil bagian belakang, karena kebetulan Yunseong berdirinya di sisi pintu itu.

"Dee.. sayang.."

"Kak Yedamnya tidur, Kak." Kata Minhee yang bahunya jadi sandaran kepala si kakak kelas.

"Lo bisa geser pelan-pelan ga? Biar gue gotong dia ke dalem." Ucap Yunseong.

Minhee ngangguk. Sementara Yunseong muter ke sisi mobil yang satunya. Pelan-pelan sandaran kepala Yedam dipindahin ke tangan Yunseong, supaya Minhee bisa bebas dan keluar mobil tanpa ngebangunin Yedam.

Walaupun keadaan di dalem mobil agak remang-remang. Mata Minhee bisa ngeliat jelas gimana perhatiannya Yunseong ke Yedam dan gimana lembutnya Yunseong ngegotong Yedam keluar dari mobil supaya gak kebangun--seakan Yedam itu barang pecah belah.

Yang tanpa Minhee sadari, dia nahan nafas selama proses itu, sampe Yunseong berhasil gendong Yedam dan bawa masuk ke dalem rumah.

"Min, mau di sini aja?" Celetuk Haruto yang udah matiin mesin mobil. Di kursi samping kemudi pun udah gak ada orang. "Jeje udah lari ke dalem.. lo merhatiin apa sampe gak ngeh si Jeje rusuh?"

"Gue--"

"Jangan buat semuanya jadi makin rumit. Bakal banyak yang sakit kalo lo masih ngeliat dia kayak gitu." Ucap Haruto santai sambil turun dari mobil milik Donghyun.

Minhee jadi turun paling akhir. Untung dia ada alesan beres-beres barang dulu.

Di luar mobil udah ada orangtuanya, juga Doyoung yang nungguin dia keluar. Iyaa Doyoung emang gak ikut di mobil, dia kekeuh mau balik naik motor aja katanya.

Ngeliat senyum capek tapi tulus dari pacarnya ngebuat Minhee nyamperin Doyoung duluan dan meluk lelaki itu singkat.

"Kamu oke?" Tanya Doyoung sambil masih ngerangkul pinggang Minhee. Gak ada takut-takutnya dia sama Kookheon emang.

"Aku yang harusnya nanya gitu, kamu ganti baju gih. Nanti masuk angin.. nih.. pipinya sampe dingin ginii.." Ucap Minhee setelah ngusap pipi Doyoung.

"Gapapa kok--"

"Kamu udah seharian sama Dobby loh, sayang.. gak kangen Popa? Gak mau peluk Popa??" Sindir Kookeon yang langsung dapet cubitan di perutnya dari Hyeop.

"Kak! Biarin ih! Kayak gak pernah muda aja!" Tegur Hyeop.

Rangkulan tangan Doyoung di pinggang Minhee langsung dilepas. Tapi Minhee malah narik tangan Doyoung buat nyamperin orangtuanya.

"Cemburuan banget siih Bapak Kookheon ini--" Minhee meluk Popanya erat. Dan Kookheon bales nyium kening anaknya.

"Popa kangen tau.."

"Iyaa ini udah aku peluukk."

"Kamu gapapa, sayang?" Tanya Hyeop. Minhee ngelepas pelukan dari Kookheon buat gantian meluk Momanya.

"Gapapa, cuma rada bau asem aja ini badanku." Candanya.

Hyeop ketawa. "Hmm pantesan agak kecut baunya."

MIKROKOSMOS | PRODUCE X 101 and Others (Sequel From Catch Me If You Can)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang