Waduh saya didemo wkwkwk😌
Maaf ya kalo banyak kurangnya 🙏🏻
================================
"Selamat pagi Uncle Bai!!" Sapa Dongpyo semangat sembari jalan ke meja makan sambil dituntun sama Metawin.
Iya sama Metawin lah, masa sama Donghyun--bisa dibogem sama Bright ntar dia. Gak, bukan masalah nuntunnya.. tapi tadi Metawin sekalian bantu bos kiciwnya mandi sama pake baju. Yakali mau Donghyun yang lakuin--apa gak akan terjadi hal yang iya-iya?
Lupa diceritain..
Kemaren malem Donghyun sama Dongpyo emang gak ikut ke rumah YuYo. Tapi Dongpyo dititip sama Donghyun, dan sama dua uncle nya itu. Donghyun nginep di rumah Dongpyo--disuruh sama Seungwoo Seobin. Kasian kan kalo Dongpyo harus ikut ke rumah YuYo.
Donghyun juga gak sekamar sama Dongpyo. Dia gak berani macem-macem kok anaknya. Gak kayak bapaknya wkwk.
Di meja makan udah ada Bright sama Donghyun yang nungguin mereka buat sarapan.
Ngeliat Dongpyo sama unclenya makin deket, Donghyun inisiatif berdiri dan narikin kursi buat Dongpyo duduk. Biar lebih gampang aja, yang tentunya disambut dengan senyuman lebar diiringi ucapan terimakasih dari bibir yang lebih muda.
"Makasih, Donghyun.."
"Sama-sama, Pyo." Balas Donghyun sambil senyum juga. Senyumnya Dongpyo nular sih :)
"Yaudah pada sarapan dulu--nanti langsung uncle anter ke sekolah."
Gerakan tangan Dongpyo yang lagi ngolesin selai ke atas rotinya otomatis berhenti. Perasaan tadi malem janjinya gak gitu deh.
"Kita gajadi ke rumah Papi Yuvin dulu, uncle?"
Iya, tadi malem emang Bright bilang kalo besok pagi anak-anak disuruh ke rumah YuYo dulu buat mampir--terus ke sekolah bareng-bareng temennya yang lain. Tapi kok malah gajadi...
Bright ngegeleng. "Tadi Papa kamu bilang suruh langsung ke sekolah aja."
Oohh. Bibir Dongpyo ngebentuk huruf O sambil manggut-manggut. Udah ada perintah dari Papanya langsung berarti emang gak jadi.
"Oiya nanti pulang sekolah Mama mau jemput sekalian katanya." Lanjut Bright.
"Serius?!!" Mata Dongpyo ngelebar gak percaya.
"Iyaa, dari kemaren belum sempet ketemu anaknya tuh. Kangen dia."
"Yess!!" Pekiknya girang.
Dongpyo udah gatau berapa kali dia senyum pagi ini. Pokonya dia seneng! Semoga aja Mamanya gak mendadak ada operasi atau apalah di Rumah Sakit. Soalnya Dongpyo juga kangen sama Mama Uchan--apalagi semenjak kejadian di Kapal waktu itu.. Mamanya jadi lebih baik sih ke Dongpyo.
"Udah ayo diabisin dulu makannya, Pyo.." Suruh Metawin.
Yang disuruh cuma ngangguk semangat sambil gigit rotinya gede-gede. Gemes. Donghyun aja sampe gak sadar senyum-senyum sendiri liat Dongpyo semangat gini pagi-pagi.
Lucu banget.
Aduh--harusnya Donghyun ketawa gak sih kalo lucu? Bukannya malah jatuh cinta..
================================
Cklek
"Hei? Udah selesai mandinya?" Yunseong masuk ke kamar tamu bertepatan sama Yedam yang baru keluar dari kamar mandi.
Yedam ngusap sisa air di bibirnya dan ngangguk kecil ngejawab pertanyaan Yunseong.
"Yakin kamu mau sekolah?" Tanya Yunseong lagi. Iya pacarnya itu tadi sempet minta pinjem seragam Yunseong. Tapi malah langsung dianterin satu set lengkap seragam PDX sama peralatan sekolah baru sama Seobin--dalam selang waktu gak sampe 30 menit :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKROKOSMOS | PRODUCE X 101 and Others (Sequel From Catch Me If You Can)
Fanfiction[On going] ➡️ very very slow update🙏🏻 (Update suka-suka lilo, jd plis jgn ditungguin😅) Sequel from "Catch Me If You Can" "Kini mereka tidak hanya memiliki dunia, namun alam semesta." WARNING!!!!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ This story contain bxb, mpreg con...