🌌(20) Jeju-do

6.7K 793 393
                                    


Perjalanan dari Seoul menuju Jeju memakan waktu 1 jam 5 menit dengan menggunakan pesawat domestik. Sesampainya di Jeju, mereka langsung menuju villa milik Kookheon untuk beristirahat sebentar, sebelum melanjutkan acara liburan mereka.

Kamar di dalam villa ada 6, 3 di lantai satu dan 3 lainnya di lantai 2, tapi mereka tidak menggunakan semuanya. Hanya kamar yang ada di lantai satu yang mereka gunakan. Bahkan mereka sudah berencana untuk menggunakan 1 kamar tidur saja. Katanya kalau beramai-ramai jauh lebih seru. Lagipula kamarnya besar, cukup menampung mereka berdelapan. Iya, mereka jadi mengajak Wonjin dan Eunsang.

"Nih gue udah buatin list liburan singkat kita!!" Seru Yohan semangat sambil memberikan catatannya pada ketujuh temannya.

List Liburan Jejuuu!! By you_han
◻Halla-san
◻Manjanggul
◻Cheonjiyeon waterfall
◻Seongsan Ilchulbong
◻Bijarim forest
◻Seongeup folk village
◻Osulloc tea museum
◻Seopjikoji

"APAAN NIH KOK KE HUTAN SAMA GUNUNG SEMUA SIH ISINYA!!"

"Han, lo mau bikin kaki ramping gue jadi berotot?!"

"Hyeop maunya ke pantai yang ada nama Hyeopnya!!"

"Kak Yohan, Esa mau ke Jeju glasa castle. Mau foto-foto estetik di sana."

"Lagian yang disuruh bikin list tempatnya Kak Yoyo, ya isinya begituan semua lah Kak.."

"Revisi ah revisii!! Sini gue yang buat!!" Sejin meraih kertas milik Yohan, lalu mencoret-coret kertas itu.

Revisi list liburan! By lee.sjn
◻Osulloc tea museum
◻Jeju glass castle
◻Gwaneumsa temple Jeju
◻Camelia hill

"Dah kesini ajaaa!! Biar estetik liburan kita semua!!!"

Byungchan buru-buru menarik kertas di genggaman Sejin. Lalu melotot saat membacanya. Ini sih tempat-tempat yang terlalu 'Sejin'. Aesthetic.

"Gak!! Apaan!! Nih biar adil, lo semua nyebutin 1 tempat yang pengen lo kunjungi."

"Setujuu!! Biar jalan-jalannya seruu!!"

Semuanya mengangguk. Iya juga. Supaya mereka merasakan hal-hal berbeda.

Binggeul2 Jeju! By kita_semwa
◻Chonjiyeon waterfall (yohan the explorer)
◻Osulloc tea museum (sejin)
◻Jeju glass castle (esa)
◻Aqua planet jeju (wonjin, usok)
◻Hyeopjae beach (hyeop)
◻Pasar Dongmun, makan2 enak pokonyaaa (uchan❤)

"Nah terakhir, lo mau kemana Dam?"

Midam tersenyum aneh sambil tertawa sendiri. "JEJU LOVELAND DOOONGG!!"

"ANJIRRRR MIDAAAAMMM!!!!"

"Astaga Kak Midaaammmm ㅠㅠ"

"Hyeop udah janji sama Kak Kukon gak akan ke tempat kaya gitu ya Kak.."

"Sex education loohh!! Kalian gamau cari tau posisi2 lain apa?"

Byuurrrr

"Uhuukk uhuukkk!!" Wooseok tersedak air yang sedang diminumnya. "Midaaamm kenapa siih omongannyaa huhuuu?!"

Wajah Eunsang langsung memerah, ia refleks menutup telinganya. "GATAUUU!! GAK DENGEERRR!! KAK MIDAM NAKAALL HUHUUUUU!"

Wonjin hanya tersenyum miris. Harusnya ia tidak usah ikut saja.

================================

Akibat berdebat tiada habisnya, akhirnya hari pertama mereka di Jeju hanya dihabiskan di kamar villa. Perdebatan tidak berujung itu memakan waktu mereka sampai sore hari. Padahal mereka sudah berencana untuk ke pantai yang ada nama Hyeopnya untuk menikmati sunset sekaligus makan malam di pinggir pantainya.

MIKROKOSMOS | PRODUCE X 101 and Others (Sequel From Catch Me If You Can)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang