*Disini pov sanji yang perkenalan ke reader semua gitu
Hallo namaku vinsmoke sanji, emmm saat ini umurku 25 tahun. Meski tidak muda lagi aku masih hobi merengek hehe...
Aku anak ke 4 dari 5 bersaudara ibuku sudah meninggal, emmmm tolong jangan tanya kenapa, karna aku sendiri lupa.
Reiju kaka pertamaku mengatakan karena trauma aku tidak bisa mengingat kejadian itu. Dan jika ada yang bertanya tentang ibu, emm aku selalu merasa kesulitan untuk menjawab. Aku benar bener tidak ingat kapan kejadiannya. Semua memori ku seperti dihapus begitu saja.
Ahhh niatku tidak berkenalan dengan suram seperti ini. o(╥﹏╥) baiklah aku lanjutkan
Selain reiju aku punya 2 kaka laki-laki. Ichiji kaka laki-laki pertamaku si rambut merah dan niji kaka laki-laki keduaku si rambut biru. Terakhir adikku yonji si rambut hijau.
Kami seperti kembar empat tapi sebenarnya kami tidak lahir berbarengan.
Hobiku memasak, itu karna paman zeff, teman papaku. Dia pemilik sekaligus kepala chef direstoran baratie. Kami sangat dekat bahkan aku lebih dekat dengan paman ketimbang papa.
Paman zeff memperbolehkan ku memanggilnya ayah saat kami hanya berdua saja. Yaa kami punya hubungan yang sangat dekat seperti keluarga. Aku sudah menganggapnya sebagai ayahku dan ia menganggapku anaknya. (。>‿‿<。 )
Saat ini aku sudah lulus kuliah dan bekerja di perusahaan papaku, emmm aku benar-benar benci menjadi dewasa rasanya ingin kembali ke masa aku bisa bebas mengunjungi paman zeff. Dan tidak memikirkan pekerjaan. Hehe maapkan aku merajuk.
Sebenernya kadang saat weekend aku selalu ambil part time diresto membantu sambil belajar dari paman, karna yah jika saja aku tidak harus menuruti keinginan papa aku pasti bekerja disana dan menjadi koki.
Tapi ya bukan berarti aku tidak suka pekerjaanku, disana menyenangkan juga. Posisiku sebagai manajer dibawah ichiji. Niji satu-satunya yang tidak bekerja di perusahaan papa selain yonji karna masih sekolah. Niji menjadi dokter yang merawatku.
Itu saja dari ku aku bingung apalagi yang harus ku perkenalkan ja👋🏻
..
https://trakteer.id/@jusmine91
KAMU SEDANG MEMBACA
Object (Zosan) - End
FanfictionSanji mengidap amnesia disosiatif sejak ibunya meninggal. hidupnya tidak sama lagi dan menjadi beban orang disekitarnya (pikirnya) Apa yang sebenernya terjadi? Apa kaitannya amnesia sanji dengan kematian ibunya. Lalu zoro? Kenapa dia begitu mengin...