Ballroom besar sudah disiapkan, dipenuhi pers dan para tamu undangan. Podium dan layar besar disiapkan. Diruangan lain juga sudah disiapkan hidangan ini adalah hari peluncuran chip proyek keluarga vinsmoke.
Sanji, judge dan reiju disana. Di kursi inti keluarga vinsmoke. Zoro dan mihawk juga disana tentu mereka adalah tamu khusus. Mereka dalam meja yang sama.
.
.Sebuah artikel medis keluar tepat pada saat peluncuran. Dengan judul "sejarah kelam kelangkaan SRH- (sisi lain keluarga elit)". Para tenaga medis dan mereka yang belajar tentang itu sontak heboh.
Beransur 10 menit sejak dimuat artikel itu mendapatkan perhatian masyarakat umum karna isinya yang kontroversi.
"Jika itu benar bukankah itu menakutkan? penelitian ilegal?"
"Mereka melakukannya pada keluarga mereka sendiri?"
"Ouh disini juga membahas kematian anggota keluarga mereka 18 tahun lalu"
"Mereka sampai melakukan itu pada manusia?""Hey jika itu benar lalu kenapa tidak ada yang melapor"
"Kurasa ini hanya hoax untuk menjatuhkan keberhasilan vinsmoke"
"Aku juga bisa membual seperti ini"
"Mereka bukan dari keluarga medis tapi teknologi ini mengada-ada"Banyak pendapat mengenai artikel itu ada yang percaya dan terkejut juga ada yang tidak percaya.
.
.Ichiji naik ke podium, memperkenalkan dirinya dengan karismatik dan mempresentasikan chip yang akan rilis. Di tengah-tengah presentasi semua orang riuh dan sibuk berbisik dengan ponsel mereka. Ada kebingungan di wajah judge. Tapi ichiji tidak terganggu dan melanjutkan presentasinya.
"Zoro bukankah suasananya aga aneh? Kenapa semua orang tidak fokus" Tanya sanji pada Zoro.
Zoro melirik usopp disana untuk mencari tau apa yang terjadi. Usopp mengangguk tanda mengerti dan keluar dari ruangan.
.
."Tuan ichiji, bisakah kau menjelaskan mengenai artikel yang dimuat."
"Apa benar keluarga kalian melakukan penelitian terlarang?"
"Mendiang nyonya sora, apa benar berdarah SRH- jadi apa darah itu benar?"Sora? Nama itu membuat sanji kaget, untuk pertama kalinya ia bisa mendengar lagi nama ibunya tapi ia masih belum ingat siapa itu.
Semua pers riuuhhh
"SEMUA HARAP TENANG!" Ucap ichiji
"Kami sedang membahas proyek disini, artikel apa yang kalian maksud?" Tanya ichiji
"Aku tidak tau mengenai darah ibuku tapi benar dikeluarga kami ada yang berdarah SRH-" Jawabnya.Ibu?
Sontak seluruh pers heboh. Wajah judge dan reiju mengeras.
"Lalu kenapa keluarga anda menyembunyikan fakta itu?"
"Jadi penelitian atas SRH- itu benar adanya""Penelitian apa SRH-?" Tanya dingin sanji "keluarga kami sedang merancang chip, demi kemajuan teknologi.. Jika ada penelitian itulah hal yang ingin kami kembangkan tapi bisa saja dimasa depan selain demi teknologi kami mungkin dapat memasukan chip kedalam makhluk hidup" Jelas ichiji
"Apa yang anak gila itu katakan" Judge saat ini benar-benar marah, dengan jawaban ichiji.
"Jadi proyek ini juga akan mengarah kesana?" Tanya pers
"Aku akan melakukan pengembangan kearah sana" Ichiji menyeringai
Sanji berdiri menatap kakanya. "Ka ichi apa maksudnya, tidak.. itu tidak benar" Lirihnya.
Ichiji hanya melirik sekilas bisa ia lihat wajah terkejut sanji.
Semua riuh dengan jawaban ichiji, secara tidak langsung vinsmoke seperti mengkonfirmasi sendiri bahwa artikel yang baru saja dimuat sebagian tidaklah mengada-ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Object (Zosan) - End
FanficSanji mengidap amnesia disosiatif sejak ibunya meninggal. hidupnya tidak sama lagi dan menjadi beban orang disekitarnya (pikirnya) Apa yang sebenernya terjadi? Apa kaitannya amnesia sanji dengan kematian ibunya. Lalu zoro? Kenapa dia begitu mengin...