Asosiasi Korban Vinsmoke

223 30 23
                                    

Zoro menelphone monet setelah membaca seluruh isi artikel.

"Monet apa itu ulahmu?" Tanya Zoro

"Bukan" Jawabnya singkat

"Lalu siapa yang tau detail ini kecuali kau? kau berencana bergerak tanpaku"

"tidak penting siapa itu Zoro, bukankah ini menguntungkan kita bisa menghancurkan vinsmoke"

"Yah tapi artikel itu memuat informasi mengenai ku juga, seseorang yang mensuplay mayat dan objek percobaan.. tidak ada yang tau mengenai ini kecuali kau dan jugde..kau pikir aku bodoh"

Monet hanya tersenyum. "Lalu kenapa kau takut?"

"apa maksud semua itu?"

.
.

Setelah penyataan ichiji, komen masyarakat menjadi condong untuk percaya dengan apa yang dimuat diartikel. Dalam waktu 1 hari pandangan semua orang pada keluarga vinsmoke berubah. Mereka berdemo menuntut pihak berwenang mengusut hal ini.

Tapi polisi menolak karna menurut mereka artikel itu tidak bisa dijadikan dasar mereka melakukan penyelidikan.

.
.

Para wartawan dikejutkan dengan pesan yang masuk ke email mereka bahwa akan ada pelapor mengenai kasus vinsmoke.

Beberapa media sudah memuatnya dalam artikel, menambah rumor baru yang menyudutkan keluarga vinsmoke.
.
.
.
.

Ichiji bangun mendapati sanji disebelahnya, merasakan pergerakan sanji bangun dan langsung duduk.

"Kaka, apa ada yang sakit"

"Tidak"

"Kau ingin minum?"

"Tidak, sanji tidurlah lagi seperti tadi" Ichiji membuka sebelah tangannya. Mengisyaratkan sanji untuk menjadikannya sebagai bantal.

Sanji berbaring kembali, ichiji mendekatkan kepala sanji dengan tangannya yang menjadi bantal. Mengusap rambut pirang yang beraroma vanilla.

"Bukankah biasanya kau memakai shampo aroma lemon dan jeruk?"

"Ini shampoo dari karyawan ka, eum tangan ka ichiji tidak sakit"

"Berhentilah bertanya, dan tidurlah kembali sanji"

Ichiji memastikan sanji tertidur kembali dan menikmati moment yang mungkin tidak akan pernah ia rasakan lagi.

Ichiji tidak tahan, ia mengecup bibir sanji. Beranjak perlahan dari ranjangnya ia berganti baju dan keluar.

"Brook, akan ada banyak hal yang terjadi.. Bisakah kau kurung dia dari dunia luar?"

"Anda tidak bisa memerintah saya"

"Terserah kau, tapi ini demi kebaikannya"

.
.

"!!" Terkejutnya judge atas apa yang reiju laporkan.

"Siapa mereka?" Tanyanya

"Kita belum pastikan, tapi menurut informasi orang itu akan muncul di kejaksaan hari ini untuk mengajukan tuntutan"

"Kau seperti bukan anakku.. saat seperti ini apa kau tidak bisa bertindak cepat dan benar??"

"Ak aku aku akan melakukan sesuatu papah tolong jangan marah"

"Bunuh dia" Perintah judge

"Bunuh pelapor itu didepan semua orang" Lanjut judge

"Bukankah itu hanya akan menyudutkan pandangan Masyarakat terhadap keluarga kita"

Object (Zosan) - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang