Beralihnya Proyek

195 28 1
                                    

Rapat untuk masalah sanji diadakan. Semua sepakat untuk mengalihkan proyek pada ichiji. Hak seluruhnya juga berganti pada ichiji.

Semua kerja keras yang sanji lakukan berbuah nol meski ichiji kakanya dan tidak ada yang merugikan secara perusahaan, secara personal sanji sangat dirugikan. Seolah seorang pelukis sekarang lukisannya diklaim pelukis lain sebagai karyanya.

Tapi tentu saja sanji tidak masalah, dia justru khawatir dengan ichiji.

.
.

"Ka, kaka baik baik saja"

"Tentu aku baik, aku baru saja menambah prestasi di portofolioku"

"Tidak maksudnya sanj--"

"Sanji cukup, Ada batasan untuk kebodohan seseorang tapi kau benar-benar menggelikan.. Aku merebut proyek darimu, rumor dan ini semua adalah rencanku bersama papah.. Dan kau akan segera pergi dengan suamimu itu.. Kau tidak mengerti?"

"Ka ichi, sanji tidak masalah siapapun yang menjadi pemilik proyek ini.. Dan jika memang sanji sudah tidak dibutuhkan, aku akan pergi dan menurut pada Zoro"

Sejujurnya ichiji lebih baik melihat sanji menangis dan merengek padanya. Sikap sanji hari ini membuat ichiji merasakan perasaan sakit. Karna keinginan terbesarnya sanji tidak pergi bersama Zoro dan tetap bekerja bersamanya. Tapi itu mustahil.

.
.

Tidak ada angin dan hujan tiba-tiba yonji lulus, tak ada keluarga yang datang selain sanji bersama dengan brook dan chopper.

"Ouh kau datang sanji, kenapa tidak sendirian kau membawa mayat hidup dan cebol bersamamu"

"Aku dan sanji-san sudah satu paket kemanapun dia pergi ada aku, tolong jangan salah paham" Ucap brook tersirat bahwa ia tidak ingin ada disana

"Aku dokternya sebenernya aku malas kemari" Ucap chopper

"YA UDAH HARUSNYA GA DATENG AJA" kesal yonji

Keduanya berbohong meski mereka datang demi sanji mereka juga prihatin karna tidak ada yang peduli dengan kelulusan yonji.

"Sudahlah ayo foto" Ajak sanji sambil menggoyang buket bunga yang dia siapkan untuk yonji.

Mereka didalam mobil sekarang, sanji dan yonji duduk dibelakang.

"Orang tua itu malas datang pasti karna aku bilang padanya kalau aku ingin menjadi atlet"

"Wah kau sudah bilang, beraninya" Nada kagum sanji

"Kau mengejekku?"

"Tidak aku kagum, aku menyesali dulu tidak melawan papah hihi jadi yonji kau jangan jadi sepertiku"

"Tentu saja siapa yang mau jadi bodoh sepertimu"

"Yang bodoh itu kau, dasar makhluk hijau tidak tau Terima kasih" Sanggah Chopper.

"Ga usah ikut campur kau cebol!!!"

"Sanji-san apa kita akan kembali ke rumah"

"Em bagaimana kalau kita makan bersama dulu, atau ada tempat yang ingin kau datangi?" Tanya sanji pada yonji

.
.

"Kenapa kau ingin kemari" Sedih sanji

"Aku ingin masakan paman"

"Chibi nasu!!!!!!!"

Akhhhh! Sanji mengusap kepalanya yang digetok zeff

"Chibi nasu(?)" Bingung Chopper dan brook secara bersamaan memiringkan kepala mereka.

Object (Zosan) - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang