unboxing ga yahhh????

515 63 12
                                    

"ZO-ZORO TU TUNGGUUUUU" Sanji terbata bata dengan wajah semerah tomat

.
.

Tak mendengar kata-kata sanji, Zoro membuka kancing kemeja sanji perlahan satu demi satu.

"Tolong Zoro, bisakah kau jelaskan dulu(author: ape san pengen diajarin? Langsung praktek aja).. Atau kita melakukan hal lain saja.. Aku mohon, aku belum siap" 👉🏻👈🏻

"Cepat atau lambat itu tetap akan terjadi, kau sudah menjadi istriku mengapa aku harus bersabar"

"Hiks Zoro kumohon aku, akuu belum siap" Wajah sanji

"Baik, aku tidak akan melakukan saat kau secara sadar tidak mau, tapi aku tetap akan membersihkanmu hari ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik, aku tidak akan melakukan saat kau secara sadar tidak mau, tapi aku tetap akan membersihkanmu hari ini"

"Ap--apa maksudnya"

Zoro beranjak dari kasur membuka jas yang ia pakai, lalu kemeja menunjukan punggung yang bidang tanpa busana. Sanji dibuat malu karna melihat itu semua.

Zoro melanjutkan menanggalkan semua yang dia pakai, sekarang dia full naked.

"Om mm ma maksudku Zoro! kau bilang tidak akan melakukannya" Sanji menutup mulutnya, ia terbata dan malu saat berbicara.

Zoro memakai jubah mandi, lalu membawa satu untuk sanji.

Mendekat dan melanjutkan niatnya yang sempat tertunda.

"Om hiks jangan"

"Diam saja, aku sudah bilangkan tidak akan melakukan saat kau sadar tidak mau, kita hanya akan mandi bersama" Ucap Zoro

Dengan lembut dia menganggalkan semua pakaian sanji, entah kenapa dia merpelakukan sanji seolah sangat berharga. Dia akan bersabar, lagi pula semakin ditunggu hal itu semakin istimewa.

Zoro memakaikan jubah mandi pada sanji dan mengangkat nya menuju kamar mandi.

"Huaaaa Zo, Zoro turunkan akuuuu!!"

.
.
.

Blukbblukburukblukbelubuk

Sanji membenankan dirinya dikolam air panas yang menjadi fasilitas kamar mereka. Dia berada jauh dari Zoro, menjaga jarak. Dia menutupi semua badanya hanya setengah jawahnya yang nampak dipermukaan air.

Zoro santai duduk di tepi kolan dengan dada yang terbuka, sebenarnya ini bagian dari rencananya agar sanji terbiasa dengan keadaan naked mereka.

"Kau heboh sekali, mendekatlah sanji anggap saja kita sedang dipemandian"

"Pemandian? Apa itu? ak--aku belum pernah" Tanya sanji penasaran

"Kau belum pernah? Ahaha" Zoro tertawa, sanji baru pertama kali melihat Zoro tertawa begitu riang tanpa wajahnya yang menakutkan.

"Buahaha pantas saja kau bereaksi berlebihan, yah itu masuk akal kau keturunan vinsmoke tidak mungkin keluargamu ke pemandian umum" Tambah Zoro. Dia lalu menyengir

Object (Zosan) - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang