"Sanji!!!! Reiju bawa dia padaku.. Aku akan gunakan dia sebagai ancaman untuk niji" Perintah judge
Di kediaman mihawk sama chaosnya meski sebenarnya mereka belum terseret secara langsung. Tapi reputasi yang melekat pada keluarga itu juga menyebabkan banyak spekulasi.
Mereka juga terkena kecaman masyarakat. Apalagi keambiguan yang masih menjadi misteri di artikel monet menyebabkan banyak spekulasi.
Banyak juga pengamat dibidang medis maupun hukum serta para tokoh masyarakat ikut bersuara dan mengikuti kasus ini. Mereka penasaran akan merembet sampai mana. Ini adalah skandal besar yang melibatkan konglomerat tentu banyak lapisan masyarakat yang tertarik apalagi kasusnya sangat berat.
Masih ada yang percaya itu rumor untuk menjatuhkan keluarga vinsmoke tapi adanya laporan dan korban tidak bisa dihindari bahwa kejadian itu benar adanya.
.
."Bawa sanji padaku bagaimanapun caranya" Perintah mihawk pada Franky yang tengah kesal melihat tv dan surat kabar.
.
.
.Cklik! Pintu yang terkunci terbuka.
"Ahh" Sanji senang bahwa akhirnya seseorang membukakan pintu. Tapi wajah bahagia itu berubah terkejut.
"Em, ma mau apa??? Tidak lepas--lepaakan" Sanji mundur takut
"Pegang tangannya" Perintah seseorang.
"Apa, apa yang mau kalian lakukan lepas.. Tidak jangan" Sanji menjadi panik ketika suntikan tengah dipersiapkan untuk memasukkan cairan asing pada tubuhnya.
Eh! Huh hu-hh huh brug!
Sanji ambruk tanpa bisa melawan.
.
.
.Kediaman vinsmoke diawasi ketat, tapi judge tidak sebodoh itu, dia berusaha menghilangkan jejak sebelum ditemukan sayangnya itu berbuah sia-sia.
Karna 'niji' akses lab bisa terbuka dan pihak kepolisian juga mempublikasikannya bekerja sama dengan para polisi forensik dan diawasi orang-orang dari menteri terkait.
Pengadilan pertama akhirnya dimulai. Atas permintaan Asosiasi korban Vinsmoke dan masyarakat pengadilan ini terbuka (terbatas) dan disiarkan.
Hari-hari terus dihebohkan dengan kasus ini.
Saat penyelidikan dimulai, ada hal yang mencengangkan bagi masyarakat. bahwa ternyata pelapor yaitu niji juga ternyata terlibat dan mengakui dipersidangan bahwa ia ikut andil dalam penelitian dan melakukan itu pada adiknya sendiri atas kemauannya.
Adik yang dimaksud Sanji tidak disebutkan itu karna masuk ke ranah korban yang tidak ingin diekspos mengingat bahwa ia berdarah SRH-, atas alasan tersebut masyarakat tidak mencoba mencari tahu tapi meski tidak eksis bukan berarti mereka tidak tau putra judge yang lain, dugaan mengarah jika bukan sanji mungkin itu yonji. untungnya masyarakat disana tidak sekepo netizen wakanda jadi mereka menghargai privasi korban dan tidak mencari tau lebih lanjut.
Monet memberikan bukti medis penguat pernyataan niji, memberikan catatan medis dan kecocokan dna sora dengan korban tersebut(sanji).
Sampai pengadilan ini keluarga Vinsmoke diwakili judge menolak tuntutan karna penuntut juga terlibat yang berarti pelaporan ini cacat.
.
.Sidang berikutnya banding dari pihak judge ditolak karna pelapor sebenarnya diwakili oleh monet, niji hanya gerbang awal agar ini menjadi kehebohan dan menarik perhatian masyarakat dan perhatian judge.
Dalam pelaporan tersebut, monet juga menuntut niji. Status niji beralih menjadi tersangka.
Semua drama ini belum berakhir. Setelah akhirnya nama-nama objek penelitian didapatkan. Mereka menemukan bahwa katagori korban menjadi 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Object (Zosan) - End
FanfictionSanji mengidap amnesia disosiatif sejak ibunya meninggal. hidupnya tidak sama lagi dan menjadi beban orang disekitarnya (pikirnya) Apa yang sebenernya terjadi? Apa kaitannya amnesia sanji dengan kematian ibunya. Lalu zoro? Kenapa dia begitu mengin...