Rahasia Vinsmoke

371 41 26
                                    

"Rapat?" Tanya sanji pada asisten barunya

"Iyah tuan semua orang menunggu"

"Baiklah"

.
.

"SELAMAT UNTUK PERNIKAHAN ANDA TUAN SANJI" Beberapa karyawan ada di satu ruangan, sebenarnya seluruh karyawan sudah diundang ke pernikahan tapi tidak semua bisa secara langsung memberi selamat, dengan izin ichiji mereka akhirnya bisa memberi selamat secara langsung pada sanji.

"Terima kasih semua" Ucap sanji riang, syukurlah itu bukan rapat serius ternyata ucapan selamat dari para karyawan sanji lega.

"Anda sangat tampan saat menjadi pengantin"
"Kau sangat cocok dengan tuan Zoro"
"Kami terkejut anda diam-diam sudah mempersiapkan pernikahan"
"Banyak yang patah hati kehilangan anda tuan"

"Ahaha begitukah"

Sepopuler itu sanji dan banyak yang memberikan dia hadiah sederhana. Mereka tidak sungkan karna tau bahwa sanji orang yang baik dan menghargai setiap pemberian sekecil apapun.

.
.

"Aku punya banyak(sample) kenapa itu harus ditunda?" Tanya acuh niji atas usulan reiju menghentikan sementara penelitian

"niji apa kau bodoh? Kau seperti tidak mengerti dengan situasinya"

"Katakanlah jika aku bodoh, maka jelaskan padaku reiju.. Apa karna Zoro tau penelitian ini? Jadi kau ingin menghentikannya lalu melimpahkan masalah ini padaku?"

"Bagaimana dia bisa tau saja itu sudah jadi masalah niji. Aku sudah katakan padamu untuk tidak terburu-buru tapi kau tidak mendengarkanku ini salahmu" Reiju menyalahkan niji

"Reiju, Kau tidak bisa seenaknya hanya melimpahkan ini padaku.. Apa urusannya dengan Zoro, katakan apa kau bekerja untuk orang lain? Katakan padaku segalanya" Niji geram

"Aku merasa tidak perlu melakukannya, kau harus menyelesaikan kekacauan yang telah terjadi dan ikuti saja kata-kataku" Reiju akan pergi

"Kalau kau tidak mengatakanya, aku akan beritahu ini pada ichiji, yonji, papah dan sanji"

"Kau mengancamku?? Katakan saja apa mereka akan mempercayai mu?"

"Baik akan aku katakan"

"Niji tunggu!"

.
.

Flashback

Zoro membawa mayat pesanan judge, selalu dia bawa ketempat yang sama. Setelah selesai ia akan kembali ke tugasnya mengawal Sora dan merawat sanji.

"Zoro dari mana?" Tanya halus sora.

"Aku membereskan tugas yang diberikan judge"

"Ah begitukah?" Sekilas Zoro melihat wajah sora mendingin

"kau tau apa yang dia lakukan dibelakangku zoro?"

"Aku tidak tau detailnya aku hanya mengantar barang(mayat) pesanan"

"Baiklah aku percaya padamu" Sora tersenyum manis pada Zoro.

Time skip

Sora berteriak, memegang kerah Zoro dia berantakan.

"KATAKAN PADAKU YANG SEBENARNYA!!"
"Jadi ini akhirnya zoro?"
"Lepaskan sanji Zoro LEPASKAN!!!!!"

flashback off

Zoro diam, "ingatan itu juga semakin jelas untukku, jika aku mengatakan yang sebenarnya.. Apa situasinya akan berbeda sora?" Gumamnya di sebuah cafe sendirian menunggu seseorang.

Object (Zosan) - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang