-13- Arthur's Day

1.8K 231 14
                                    

Btw, kenapa aku kasih nama Arthur's Day? Karena ini hampir 80% isinya Arthur semua heii😭

Yaudah lah ya, baca yuk gais, votenya juga kakak-kakak

---

Hujan deras turun secara tiba-tiba di daerah Jakarta. Padahal sebenarnya Aldebaran ingin mengajak buah hatinya jalan-jalan. Akhirnya keluarga kecil itu hanya mengurung diri di kamar.

Al tengah sibuk dengan ponselnya sembari memangku Arthur. Tak lama, suara berdering terdengar dari ponsel pria itu.

Panggilan suara masuk dari nomor telepon tidak dikenal. Tentu saja membuat Al penasaran. Ketika pria itu menjawab panggilan suara tersebut, ternyata nomor tersebut bukanlah nomor yang asing baginya.

Itu adalah nomor baru Aulia. Selama ini, Aldebaran menyimpan kontak Aulia. Tetapi ternyata wanita itu telah lama berganti nomor.

"Iya kenapa Lia?"

"Owh engga, saya udah di Jakarta. Baru sampe kemarin"

"Iya-iya, makasih ya"

Telepon tertutup. Andin yang mendengar sang suami baru saja menghubungi seseorang pun bertanya.

"Siapa Mas?" tanya wanita itu.

Aldebaran menoleh ke arah Andin yang baru saja keluar kamar mandi. "Aulia"

Wanita itu menunjukkan wajah tidak enaknya. "Ngapain dia telfon kamu?" tanya Andin.

Al tersenyum mendengar kecemburuan yang timbul dari istrinya. Beruntung sekali Aldebaran memiliki istri cemburuan dan posesif ini. Sehingga dia tidak bisa berbuat macam-macam diluaran sana.

"Hahahaha" pria itu sedikit tertawa sebelum berbicara.

"Jadi gini lho, Aulia itu anak tunggal dari adeknya Papa. Dia sama saya, sama Roy itu udah dianggep abangnya dia. Makanya dia perhatian banget, sampe kemarin dianterin makan sama dia, ya karna itu" jelas Aldebaran tanpa kurang sedikitpun.

Usai mendengar penjelasan sang suami, barulah Andin menghilangkan wajah juteknya itu. "Awas aja kamu" ucapnya.

"Awas kenapa? Orang kamu aja udah jadi yang terbaik buat saya" ucap Aldebaran.

Andin hanya tersenyum malu sendiri mendengar gombalan yang dilontarkan oleh sang suami kepadanya. Bagaimana wanita satu ini tidak sangat mencintai Aldebaran jika memang dia diperlakukan layaknya ratu dari suaminya?

===

Bulan ini, usia Arthur sudah genap sembilan bulan. Bayi kecil gemas itu kini sudah merangkak kesana kemari. Tak hanya merangkak, bahkan dia mulai berdiri-berdiri di pinggir box bayinya.

Tentu saja membuat sepasang orang tua itu khawatir. Untungnya, pagar box bayi Arthur itu sedikit lebih tinggi. Sehingga bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Hari ini, rencananya Aldebaran akan mengajak sang buah hati jogging. Memang, pria itu sudah lama tidak berolahraga sejak pulang dari Singapura.

Pria itu segera menggendong Arthur dan membawanya ke kamar mandi untuk mandi.

"Kita mandii mau olahraga sama Papa, sama Mama" ucapnya.

FOREVER 2 : ALADIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang