CHAPTER 33

3.8K 381 211
                                    

Aurel terbangun saat bel pulang sekolah berbunyi 20 menit yang lalu. Seorang gadis cantik baru saja membuka matanya saat mendengar suara ponselnya yang terus berdering.

Gadis itu, Aurel meraih ponselnya di atas meja dekatnya. Mata gadis itu membola saat melihat banyak panggilan dan chat dari para sahabatnya.

Drrtt drrtt~

Ponselnya kembali berdering menandakan sebuah panggilan masuk. Nama Audy terpampang di layar ponselnya. Dengan segera gadis itu menjawab panggilan dari Audy dan menempelkan ponsel mahalnya di telinga kanannya.

"Aurel, akhirnya Lo angkat juga. Lo di mana sih! Lo gak lupa kan kalau kita ada latihan basket hari ini?"

"Iya sorry banget Dy, tadi gue ketiduran. Ini gue ke kelas sekarang, kalian ada di kelas kan?" Tanya Aurel.

"Iya kita di kelas nungguin Lo."

"Ya udah gue ke sana sekarang." Ujar Aurel.

"Ya udah kita tunggu."

Tut~

Setelah menyudahi panggilan, Aurel segera bergegas turun dari rooftop untuk menemui para sahabatnya yang sedang menunggunya.

💚💚💚

Setelah panggilan terputus, Tasya langsung bertanya pada Audy.

"Gimana?" Tanyanya.

"Bentar lagi Aurel ke sini, kita tunggu aja." Jawabannya yang di angguki Tasya, Clarissa, dan Tania.

Bayu dan Gio? Mereka sudah pulang duluan tadi, katanya ada urusan. Gio harus menjemput mamanya yang pulang arisan. Sedangkan Bayu di suruh pulang sama maminya. Biasanya Bayu kan anak mami.

Setelah 3 menit menunggu akhirnya orang yang di tunggu akhirnya datang. Jarak rooftop dan kelas Aurel memang tidak terlalu jauh, apalagi Aurel tadi sedikit berlari karena tidak mau membuat para sahabatnya menunggunya lebih lama lagi.

"Nih dia orangnya udah datang. Lo kemana aja sih Rel, dari tadi tuh kita hubungin, kita chat, semuanya gak ada yang Lo respon. Kita khawatir tau gak." Cerocos Tania tanpa henti.

"Ya maaf ya guys, gue tadi ketiduran di rooftop jadi gak sadar kalau bel udah bunyi." Ujar Aurel sambil meringis tak enak pada sahabatnya.

Para sahabatnya hanya bisa mengelus nafas pelan. Ya walau gimanapun Aurel tadi sudah mengabari mereka kalau gadis itu ada di rooftop. Mereka bisa saja mencari Aurel di tempat itu, tapi mereka tidak mau mengganggu Aurel yang ingin menenangkan dirinya.

"Ya udahlah mending kita ke lapangan basket sekarang. Nih tas Lo Rel." Ujar Clarissa sambil menyerahkan tas milik Aurel yang langsung di terima sang empu setelah mengucapkan terima kasih.

Mereka berjalan beriringan di tengah koridor yang sudah sepi karena para siswa dan siswi sudah pulang. Mungkin hanya tinggal beberapa yang tinggal, entah itu karena menunggu jemputan, OSIS, ataupun karena ekstrakurikuler yang mereka ikuti.

Aurel dan sahabatnya akhirnya sampai di lapangan basket indoor. Ada lumayan banyak anggota basket yang juga tengah memperhatikan mereka. Aurel dan sahabat-sahabatnya hanya acuh dan sibuk sendiri.

Saat mereka sedang asik sendiri, datang seorang gadis cantik berambut cokelat gelombang dengan aksesoris serba merah menghampiri mereka.

DIFFERENT SOULS (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang