ABOUT NAYA {1}

957 87 16
                                    

HAI !

KALIAN ASAL DARI MANA ?

TAU CERITA AKU DARI SIAPA ?

AKU JUGA MINTA TOLONG BANTUANNYA SAMA KALIAN BUAT KASIH TANDA TEMPAT YANG TERDAPAT KE TYPO NYA. {Terima kasih}

______________________________________________

NB : TYPO BERTEBARAN,JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DENGAN VOTE DAN KOMENTARNYA💌

SELAMAT MEMBACA🍁

"WOI!" teriak seorang gadis yang berada di ambang pintu kelas 11 IPA 1, gadis yang tidak terbilang cantik namun juga tidak terlihat jelek dan yang pasti, ia terlihat sangat seperti seorang perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"WOI!" teriak seorang gadis yang berada di ambang pintu kelas 11 IPA 1, gadis yang tidak terbilang cantik namun juga tidak terlihat jelek dan yang pasti, ia terlihat sangat seperti seorang perempuan.

"Berisik, Kanayaaaaaa." Geram Zahra dengan sedikit menempeleng kepala gadis yang dengan tidak sopan-nya berteriak memenuhi seisi ruangan kelas sepagi ini, membuat semua penghuni yang jumlahnya belum terlalu banyak itu menoleh ke arah pintu masuk.

______________________________________

KANAYA ARKATAMA. Yang tahun ini menjadi siswi kelas 11 IPA 1 di SMA DANUARTA. Cantik namun, tidak tergolong ke dalam primadona sekolah, menjabat sebagai sekretaris di kelas serta termasuk anggota OSIS di sekolah, galak, tomboy walau hanya sedikit, periang namun, terkesan cuek dan juga pintar, suka menggambar, membaca wattpad, menonton drakor dan berhalusinasi tentunya.

ZAHRATUN HAFIZA ABIYAKSA.   Sahabat Naya dari kecil, berbeda sekolah saat memasuki sekolah dasar (SD) namun, mereka masih sering bertemu di luar sekolah dan di pertemukan lagi setelah memasuki jenjang SMP serta SMA. Cantik, jelas soalnya Zahra perempuan, cute serta baby face dan lebih lemah lembut di antara kedua sahabatnya, bucin sampe bego kalo soal percintaan, tergolong makhluk pintar di kelas, manusia yang paling mengenal sosok Kanaya tentunya.

NADIVA MAHAWIRA. Sahabat Naya dan Zahra, mereka bersahabat sejak memasuki SMA, walaupun begitu ketiganya sangat akrab dan bisa saling memahami satu dengan yang lainnya, cantik, sebab Diva perempuan dan juga manis, agak tomboy serta dingin sifatnya sebelas dua belas sama si Kanaya, cuek sama perkataan orang lain, pintar, gamon dan suka dengan olahraga basketball.

Dan,
Ini kisah tentang kehidupan serta percintaan dari seorang gadis bernama KANAYA ARKATAMA ~

SELAMAT MEMBACA.

______________________________________

"Diva mana? Belum dateng?" Tanya Naya kepada teman sekelasnya setelah berhasil mendaratkan bokong indahnya ke kursi.

"Belum, belum kelihatan soalnya" jawab Evan wakil ketua kelas 11 IPA 1 dan Naya hanya menanggapi dengan ber-OH ria saja.

"Tuh" tunjuk-nya ke arah pintu kelas. "Diva nya Dateng, panjang umur" ujar Alia teman sebangku Zahra.

ABOUT NAYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang