ABOUT NAYA {21}

63 29 0
                                    

"Kalau lauhul Mahfudz nya kematian, gue cuman minta buat ia datang saat gue sedang berada dalam posisi sujud dengan bacaan sholat yang khusyuk" jawab kaizen menimpali perkataan Naya "kai udah ah, melow" Alia merasa tidak suka dengan kalimat kaizen...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kalau lauhul Mahfudz nya kematian, gue cuman minta buat ia datang saat gue sedang berada dalam posisi sujud dengan bacaan sholat yang khusyuk" jawab kaizen menimpali perkataan Naya "kai udah ah, melow" Alia merasa tidak suka dengan kalimat kaizen barusan.





______________________________________

Ntahlah, perasaan Naya saja atau emang filing, ia merasa perkataan yang di ucapkan kaizen itu serius, bukan sekedar kata-kata semata.

"Lanjut yok lanjut, tapi jangan ngebahas mati, belum siap." Zahra mencoba mencairkan kembali suasana yang sempat seperti mencekam, terutama untuk Alia, Naya dan Kaizen.

"Masih dia tokoh utamanya" ucap Shaka dalam. "Bahkan, disaat dia mencintai orang lain, aku tetap memilihnya" lanjutnya lagi.

"Kamu tau, setiap malam, aku menunggu notifikasi darimu sampai insomnia, eh kamu nya malah amnesia." Reza melanjutkan.

"Gak dendam kok, cuman, aku suka kamu hancur. Hancur sepertiku" di susul Nia dan seterusnya, mereka bergilir memberikan kata-kata vibes nya masing-masing.

"Selamat tinggal kenangan, tentang kisah yang paling enggan ku relakan namun harus dipaksa melepaskan, kisah sederhana tapi tetap selalu jadi pemenang atas cerita kisah jatuh cintaku." Diva.

"Mari kembali bersejarah, menjelajah setiap kisah yang pernah ada namun di paksa untuk punah." Sadewa

"Oke, mari menggamon" sahut Nanda dan Farka bersamaan.

"Melihat tanpa menyapa, menatap penuh luka" Sifa "maju juga gak berani, mundur gak bisa." Lanjutnya.

"Di ulang gak bisa, di lupain susah" Ciko "melupakan sulit, mengingatmu sakit." Lanjutnya.

"Sudah berusaha sadar diri, namun hari tetap berharap tanpa henti." Keysa

"Bahagia terus ya, jangan ngebuat hancurnya aku sia-sia." Putri

"Manusia paling jahat adalah ia yang menginginkan dua orang sekaligus tanpa ingin melepaskan salah satunya" Farka.

"Dia terlalu istimewa untuk di ceritakan secara sederhana." Gavin

"Aku berharap, untuk kehidupan selanjutnya kita tidak pernah saling mengenal." Evan

"Jika Maudy Ayunda diam-diam bisa menikah dengan yang bermarga Choi, akan ku pastikan diam-diam menikahi marga kim, Kim taehyung, Kim Seok jin, Kim Namjoo trus di tambah lagi Kim jhope, Kim JK, Kim suga dan Kim Jimin, intinya harus ke 7 bujang BTS titik!" Laisa berbicara dengan nada tidak sabaran.

"Halu anjir" sahut Gavin melempar kertas yang tadi ia genggam kepada Laisa "penting gue bahagia wlee" ujarnya.

Ya Laisa adalah kpopers di kelas ini, di ikuti Naya Diva dan juga Tasya "kita itu KPop, jadi harus saling mendukung" sahut Tasya membela Laisa "gue mau nikahin ke-23 member NCT" sahut Diva.

ABOUT NAYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang