INI GAMBARAN KANTIN-NYA OKE
SEKOLAH MEREKA MEMILIKI DUA KAWASAN UNTUK KANTIN
1. KAWASAN PERTAMA
Tempat manusia bucin berduaan dan berpacaran.
2. KAWASAN KEDUA
Biasanya sering di jadiin tempat buat kerja kelompok.
"Kesambet ntar" ujar seorang lelaki yang baru saja duduk di samping Naya "Ngeganggu halu gue aja" jawab Naya melihat Zio kelas 11 IPA 4 yang merupakan teman dari Shaka dan membenarkan posisi duduknya yang semangat menopang dagu untuk melamun.
Mereka sekarang sedang berada di kantin kawasan ke-1 karena yang kedua sudah terisi penuh dengan orang-orang yang kelaparan, memang kawasan kantin kedua lebih banyak di minati karena suasana nya yang terlihat lebih segar.
"Mana si Zahra sama Diva,gak ke kantin bareng?" Tanyanya.
"Yang satu sibuk ngebucin,satunya lagi main basketball" jawabnya mengingat kedua sahabatnya itu yang meninggalkannya sendirian untuk pergi ke kantin.
"Temen temen Lo, mana?" Naya balik bertanya, ia penasaran melihatnya pergi ke kantin sendirian "sibuk" jawabnya singkat.
"Mau pesen apa, biar sekalian gue pesenin" tawar Naya kepada Zio "Samaan" ujar Zio dengan terus memandangi ponsel-nya.
Setelahnya Naya pergi ke stand makanan untuk memesan dan kembali dengan dua mangkok bakso serta dua buah cappuccino kesukaannya.
"Suka banget Lo sama dua menu ini?" Tanya Zio heran menunjuk makanan yang baru saja ia letakkan ke atas meja "Banget!" Jawab Naya antusias.
"Eh tapi Lo suka kan, soalnya gue bingung Lo bilangnya mau samaan" Naya kembali berucap sambil memperhatikannya lekat, karena tidak ada sahutan dari Zio "Ya ud..." ucapannya terpotong.
"Suka kok"jawab Zio tersenyum sambil meraih kembali makanan yang sempat ditarik menjauh darinya "Alhamdulillah."
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT NAYA [END]
Teen FictionJANGAN LUPA KASIH JEJAK {VOTE DAN KOMEN} SAMA AKUNNYA DI FOLLOW JUGA YA GUYS ✿ ~ Ini bercerita tentang kisah percintaan dan kehidupan dari seorang gadis cantik KANAYA ARKATAMA ~ {semua gadis emang cantik sih, belum pernah juga denger ada gadis gant...