NB : banyak typo di setiap part🫂
Jangan lupa buat selalu vote di setiap part, karena vote itu gratis guys🤝🏻❤️
🅷🅰🅿🅿🆈 🆁🅴🅰🅳🅸🅽🅶 ⬇️
Semoga betah dan suka sama ceritanya 🍒
__________________________________
Zahra terus mengikuti Naya. Setelah sampai di tempat tujuannya. Naya langsung saja duduk di tepi lapangan bola dengan bayangan pohon membuat ia terhindar dari cahaya matahari langsung.
Zahra ikut duduk di sampingnya "Nay, Lo beneran marah gara-gara gue Katai gila." Naya tetap diam tak merespon.
"Wah gue di diemin, gak besti lagi kita" celoteh Zahra dengan menggeleng pelan seolah kecewa dan tidak percaya kepada Naya.
"Bcd" jawaban tukas Naya membuat Zahra menganga "Lo berisik Ra" lanjutnya lagi semakin membuat Zahra menganga lebar.
"Tumben, gak cerita ke gue gak curhat ke gue" sindir Zahra yang sudah mengerti jika sahabat nya ini sedang ada masalah.
"Diva gak ikut?" Bukannya menanggapi ucapan Zahra Naya malah bertanya "gak, dia di kelas lanjut ngobrol sama Alia juga Salsa" jawabnya cuek.
Tiba-tiba Zahra seperti mengingat sesuatu, yang tadinya fokus memperhatikan para cowok bermain basket membuatnya menoleh seketika ke arah Naya.
"Dalam rangka apa Lo mau ngalahin kak Dirga sebagai juara satu umum di sekolah?" Tanyanya mengintimidasi.
Naya menghela nafas sebentar dan mulai menceritakan semuanya, terutama tentang persyaratan dan kesepakatan yang di ajukan oleh Dirga.
"Lo seriusan, kak Dirga ngasih kesepakatan kayak gitu?" Tanya Zahra tidak percaya "yaudah kalo gak percaya" jawab cuek Naya dan kembali fokus menonton para siswa bermain basket.
"Yah, gak bisa ngeliat kak Dirga lagi dong nanti" ucap Zahra Lesu "berkurang satu idola nya para siswi di sini" lanjutnya lagi.
____________________________________
DIRGANTARA LUCIAN DANUARTA Aka DIRGANTARA ALTEZZA. {🔉 dirgantara ALTEZZA adalah nama samaran Dirga di sekolah sama hal nya dengan Naya yang sengaja menyembunyikan nama panjangnya yang asli}. Salah satu murid terpopuler di SMA DANUARTA apalagi dengan sifatnya yang murah senyum, sopan dan perhatian ke semua orang tanpa membandingkan orang tersebut membuat semua siswi yang melihatnya pandangan pertama saja bisa langsung jatuh cinta. Anak kelas 12 IPA 1, selalu mendapat juara umum di sekolah dengan berat badan -+75kg dan tinggi badan -+184cm.
__________________________________
"Padahal kak Dirga itu orangnya menyenangkan dan menurut gue dia itu tipe kakak idaman banget Nay." Ujar Zahra dengan antusias.
"Kenapa malah Lo nya gak mau nerima dia jadi kakak Lo?" Naya berdecih "gak Sudi, punya kakak dari anaknya pelakor" ketus Naya dan beranjak dari duduknya.
Andai Lo tau yang sebenarnya. Apa Lo bakalan nyesel bilang kayak gini Nay? - batin Zahra memandang lekat Naya.
"Gak. Usah. Ngikutin. Gue. Lagi." Tekan Naya memperingati Zahra "o..oke" jawab Zahra gelagapan karena ia baru sadar dari membatin nya seraya menatap kepergian Naya.
"Berat emang Nay, Nerima semuanya gitu aja" monolog Zahra "tapi Lo manusia kuat, sahabat gue yang paling kuat" lanjutnya lagi tersenyum seraya terus menatap punggung Naya yang kian menghilang dari pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT NAYA [END]
Teen FictionJANGAN LUPA KASIH JEJAK {VOTE DAN KOMEN} SAMA AKUNNYA DI FOLLOW JUGA YA GUYS ✿ ~ Ini bercerita tentang kisah percintaan dan kehidupan dari seorang gadis cantik KANAYA ARKATAMA ~ {semua gadis emang cantik sih, belum pernah juga denger ada gadis gant...