VOTE🌸
______________________________________
"Gak asik banget Lo Div ,gak ngajak-ngajak mau nyerang Zavian" cemberut Naya kepada Diva yang baru saja keluar dari ruang BK "Lo nguntit?" Tanya Diva heran melihat Naya berada di sini.
"Gak nguntitin Lo bukan Naya namanya" jelasnya dengan nada arogan "Nye" Diva memutar bola mata malas.
"Skors berapa hari?" Tanya Naya "cuman 2 hari" jelas Diva. Mendengar itu Naya hanya mengangguk "Zahra nunggu di taman belakang sekolah" ujar Naya yang baru saja membuka pesan di ponsel nya "OTW" jawab Diva seadanya.
TAMAN BELAKANG SEKOLAH ITU LUAS BANYAK SUDUT DAN SISINYA.
TERLETAK PADA SISI PERTAMA
SISI KEDUA DAN BANYAK SISI LAINNYA,SESUAI EKSPEKTASI KALIAN AJA.
"Dimana?" Diva bertanya seraya celingak-celinguk mencari keberadaan Zahra."Nah itu di sisi ke-2 Div" tanpa basa-basi lagi mereka langsung mendekati Zahra dan duduk di sisi kanan kiri gadis itu.
"Ngapain Diva nyakitin Zavian?" tanya Zahra to the point. Mendengar penuturan Zahra membuat Diva dan Naya menganga tak percaya.
Bisa-bisa nya Zahra bilang nyakitin Zavian padahal di sini yang di sakitin dia "eh dodol, yang di sakitin di sini elu bukan tu berengsek anjir" kesal Naya.
"Nanti Zavian gak ganteng lagi tauk" ujarnya cemberut "najis" jawab Diva muak dengan sahabat nya yang satu ini "bucin boleh bego jangan." Kesal Naya.
"Jahat banget Nay bilang gue bego." Naya mengambil ponsel dan memilih membuka apk wattpad miliknya dari pada harus berbicara dengan Zahra membuatnya naik darah.
"Masih mau balikan?" Diva bertanya kepada Zahra serius "kalo dianya ngajak masih mau" jawab Zahra jujur.
Naya hanya menyimak ia sudah tahu betul jawaban dari Zahra.
"Alasan?" Tanya Diva bingung padahal Zavian sudah sering menyakiti dirinya dan membuatnya selalu kecewa "gak ada alasan" Zahra mendongak.
Melihat langit cerah siang ini "selagi gue belum cape gue gak bisa berhenti di Zavian Div" lanjut Zahra membuat Diva mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT NAYA [END]
Teen FictionJANGAN LUPA KASIH JEJAK {VOTE DAN KOMEN} SAMA AKUNNYA DI FOLLOW JUGA YA GUYS ✿ ~ Ini bercerita tentang kisah percintaan dan kehidupan dari seorang gadis cantik KANAYA ARKATAMA ~ {semua gadis emang cantik sih, belum pernah juga denger ada gadis gant...