MANSION MILIK SHAKA MAHARDIKA LANGIT,YANG SERING DI SEBUT ATM BERJALAN DI SEKOH.
BANYAK CEWEK YANG HANYA MAU SAMA HARTANYA,BUKAN MURNI SUKA ATAUPUN CINTA.
ROYAL KEPADA SEMUA ORANG,MEMBUAT-NYA SERING DI MANFAATKAN OLEH BANYAK KAUM HAWA TIDAK TERMASUK NAYA DAN MANUSIA TIDAK TAHU MALU TERKECUALI PENGHUNI 11 IPA 1.
{ialah,orang Naya juga kaya,cuman gak ada yang tahu selain Shaka dan juga Zahra}
MENURUT 11 IPA 1 SHAKA ITU KETUA KELAS YANG TIDAK MEMANDANG HARTA SAAT BERTEMAN,MEMBUAT SEMUA ORANG DI KELAS SENANG TERHADAPNYA.
IA TERMASUK GOLONGAN ORANG KAYA YANG TIDAK SOMBONG.
YANG TERPENTING,SHAKA ADALAH ANAK TUNGGAL KAYA RAYA IDAMAN SEMUA KALANGAN REMAJA WANITA.
______________________________________
Sepulang dari rumah Adam Naya langsung pergi ke rumah Shaka, ia ingin bercerita banyak kepada lelaki itu.
"Assalamualaikum Naya yang cantik bertamu yuhuuu" ucapnya menyelonong masuk ke dalam mansion milik Shaka.
"Non Naya nyari den Shaka ya?" tanya Mpok Nori salah satu kepercayaan di keluarga ini untuk mengurus segala urusan rumah.
"Tau aja" jawab Naya "tapi den Shaka nya tadi keluar, katanya mau nge-date".
Mendengar penuturan Mpok Nori membuat Naya mengerutkan dahi "nge-date,Mpok tau sama siapa?" Naya kembali bertanya.
"Sama cewek non. Tenang Aden masih normal" jawaban dari Mpok Nori membuat Naya menepuk jidat "maksud Naya. Mpok tau nama ceweknya?" Naya memperjelas pertanyaan nya tadi.
"Enggak non, den Shaka gak ngenalin ke Mpok. Cuman non Naya yang di kenalin sama keluarga sekalian di ajak kerumah, yang lain mah gak pernah" jelas Mpok Nori.
Ia seraya mengingat jika anak majikannya itu hanya memperkenalkan Naya sebagai pacarnya kepada keluarga dan penghuni mansion ini.
Setelahnya tidak ada yang Shaka pernah ajak lagi ke sini selain sahabatnya dan Naya.
"Yaudah Naya mau ke kamar Shaka. Naya ngantuk" jawabnya dan pergi menuju tangga.
"Oh ya Mpok, gak usah di bawain cemilan maupun minuman. Naya hanya pengen tidur" lanjutnya seraya berbalik,Mpok Nori yang mendengar itu menganggukkan kepala.
______________________________________
"Den Shaka di atas ada non Naya" ucap Mpok Nori setelah Shaka memasuki mansion.
Mendengar itu membuat Shaka berfikir kenapa Naya malam-malam kerumahnya?
"Yaudah Shaka ke atas dulu Mpok" ujarnya dan menuju lift untuk ke kamar, ia sedang malas menggunakan tangga untuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT NAYA [END]
Teen FictionJANGAN LUPA KASIH JEJAK {VOTE DAN KOMEN} SAMA AKUNNYA DI FOLLOW JUGA YA GUYS ✿ ~ Ini bercerita tentang kisah percintaan dan kehidupan dari seorang gadis cantik KANAYA ARKATAMA ~ {semua gadis emang cantik sih, belum pernah juga denger ada gadis gant...