______________________________________
"Kai, ajak Naya bicara gih" bujuk Alia kepada Kaizen yang sedang fokus bermain game online. "Naya udah terlanjur benci ke gue Al" jawabnya tanpa beralih menatap handphone.
"Kata siapa?" Tanya Alia "ya, Lo tau sendiri, semalam Naya gimana" jawaban Kaizen membuat Alia berfikir tentang semalam.
Ya. Alia tau kalo kejadian semalam itu pasti bakalan menyakiti Naya dan bahkan bukan cuman Naya yang benci ke mereka bahkan satu kelas.
Namun, sekarang Naya malah memaafkan kesalahannya dan tidak menyalahkan Alia soal perasaan gadis itu ke Kaizen. Naya mencoba mengerti kondisi dan posisi Alia dan lebih pentingnya.
Naya lah yang membuat Kaizen dan Alia kembali akur dengan teman sekelas mereka dan itu artinya. Naya tidak pernah membenci bahkan dendam kepada keduanya.
Walaupun tak ayal. Naya pasti sakit hati dan terluka, bahkan ada kekecewaan yang ia rasakan dan mungkin, Naya tidak akan bisa melupakan hal itu.
Hebatnya. Naya bisa melawan egonya untuk jadi pemaaf dan mencoba melupakan kesalahan keduanya tanpa dendam sedikitpun.
"Kalo dia benci ke Lo, pasti benci juga ke gue Kai" Alia mencoba memberi tahu teman nya yang keras kepala itu "tapi buktinya, Naya mau maafin gue dan malahan dia nyuruh buat teman yang lainnya gak benci ke kita."
Alia merampas handphone di tangan Kaizen "Naya gak pernah benci ke Lo Kai, Naya gak seperti cewek lainnya yang suka dendam" ucapnya menatap Naya yang sedang fokus dengan novel di tangannya.
"Naya itu cewek yang pemaaf menurut gue, bahkan dia bisa memaafkan kesalahan orang walau dalam satu malam" Kaizen mencoba mencerna setiap kata yang Alia ucapkan.
Benar memang. Naya tipe orang yang gak bisa buat dendam ke orang lain, walaupun ia selalu ingat perbuatan menyakitkan orang tersebut terhadap dirinya namun, ia selalu memaafkan orang tersebut tanpa dendam sedikitpun.
"Gue coba" jawab Kaizen dan kembali mengambil handphone nya di tangan Alia "sana gih" ucap Alia memberikan jalan untuk Kaizen keluar dari tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT NAYA [END]
Teen FictionJANGAN LUPA KASIH JEJAK {VOTE DAN KOMEN} SAMA AKUNNYA DI FOLLOW JUGA YA GUYS ✿ ~ Ini bercerita tentang kisah percintaan dan kehidupan dari seorang gadis cantik KANAYA ARKATAMA ~ {semua gadis emang cantik sih, belum pernah juga denger ada gadis gant...