Anggep aja ini gambaran penghuni kelas 11 IPA 1 nyaKELAS YANG TERLIHAT BANDEL DAN TIDAK TAKUT DENGAN GURU MANAPUN NAMUN,SANGAT MEMENTINGKAN KESOLIDARITASAN DALAM PERTEMANAN
MENURUT MEREKA,TEMAN SEKELAS ITU ADALAH KELUARGA KE-2 DAN KELAS JUGA RUMAH KE-2 BAGI SEMUANYA
TEMPAT YANG DAPAT MEMBUAT MEREKA MERASAKAN KEHANGATAN YANG TIDAK DAPAT SEBAGIAN DARI MEREKA DAPATKAN DI RUMAH DAN KELUARGA.
______________________________________
Ia menoleh ke arah Kai yang juga sedang menatapnya, "Nay" panggil salsa membuatnya terkejut "sorry" Salsa memberikan tangan berbentuk V ke arah Naya
"Kita udah bilang sama Kai kalo Lo suka sama dia" ujar Zahra kembali ke topik "trus trus" jawab Naya antusias " Kai bilang..."
____________________
"Apaan sih, ngegantung, bikin gue penasaran aja" balas Naya agak kesal dengan Zahra.
"Kai bilang gak suka sama lo" timpal Salsa membuat Zahra mengangguk pelan "o..ooh ya, ya gpp" ucap Naya dengan terbata namun masih sempat tersenyum.
Ketiga orang yang melihat ekspresi Naya seperti itu yakin jika sekarang Naya sedang kecewa dengan jawaban dai seorang KAIZEN ATARAXIA MAJENDRA.
"Tapi tenang aja. kita bakalan tetep bantu Lo biar bisa jadian sama Kai." Salsa menyakinkan
"Gak usah di paksa kalo emang Kai gak suka sama gue" Naya tau betul sahabat dan teman nya itu tidak ingin membuatnya sedih.
"Gue mau ke ruang OSIS, ada rapat lagi" lanjutnya lesu dan beranjak keluar kelas.
KAIZEN ATARAXIA MAJENDRA. X
Cowok dengan tinggi badan 183cm dan berat badan 70kg, bertemu dengan Naya pas baru memasuki SMA, mostwanted dari SD sampai saat ini, incaran para kakel dari pertama menginjakkan kaki ke SMA DANUARTA diluar sekolah pun ia menjadi incaran para remaja perempuan, hobby bermain game, jago juga dalam hal bermain basketball, voli dan juga futsal walau tidak termasuk ke dalam hobby-nya, dingin meski terlihat petakilan, nakal dan bandel sudah menjadi cap untuk menggambarkan dirinya, tidak terlalu pintar seperti visual lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT NAYA [END]
Teen FictionJANGAN LUPA KASIH JEJAK {VOTE DAN KOMEN} SAMA AKUNNYA DI FOLLOW JUGA YA GUYS ✿ ~ Ini bercerita tentang kisah percintaan dan kehidupan dari seorang gadis cantik KANAYA ARKATAMA ~ {semua gadis emang cantik sih, belum pernah juga denger ada gadis gant...