ABOUT NAYA {20}

74 35 0
                                    

SINI YOK SINI MAMPIR BUAT BACA CERITANYA AYOK SINI-SINI 🌬️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SINI YOK SINI MAMPIR BUAT BACA CERITANYA AYOK SINI-SINI 🌬️



______________________________________




"Ini yang lain kemana coba" omel Salsa yang melihat teman sekelasnya masih sedikit "apa gak liat grup?" Tanyanya lagi pada diri sendiri.

Hari ini, rencananya mereka akan mengadakan rapat satu kelas untuk kegiatan sepulang sekolah nanti, sekalian merayakan malam Minggu bersama seperti hari-hari biasanya.

"Gue santet lama-lama" kesal Salsa karena sampai saat ini masih belum berkumpul semuanya "sabar Sa" Tasya mencoba menenangkan mommy kelas ini.

"Sorry, lama" ucap Nizzam dengan keringat yang bercucuran di susul Rio, Sadewa, Farka, Gavin dan Reza "kita abis main basket" lanjut Gavin setelah duduk nyaman di kursi yang sudah tersusun membentuk lingkaran dan ada meja di tengahnya.

"Yang lainnya mana?" Tanya Nabil yang baru balik dari kantin bersama Syakila, Sifa juga Nanda "telat gue, maaf" ucap Diva dan Zahra serempak seraya duduk di kursi yang masih kosong.

"Tinggal siapa lagi?" Tanya Diva kepada Evan selaku wakil ketua kelas mereka.

"Absen aja dulu" saran Nizzam dan di angguki yang lain, Evan pun mulai mengambil buku dan pena "sebut nama kalian masing-masing" ucapnya

"Nizzam."

"Diva."

"Zahra."

"Salsa."

"Nabil."

"Syakila."

"Sifa."

"Nanda."

"Sadewa."

"Rio."

"Tasya."

"Farka."

"Gavin."

"Reza."

Dll...

"Tinggal Naya, Shaka, Alia, sama Kaizen berarti" ucap Evan mengecek jumlah semuanya yang ia catat.

"Mereka double date kah" pertanyaan Gavin barusan membuat mereka semua menatap tajam ke arah lelaki tersebut.

"Ya kan, pas banget Naya sama Kaizen Alia..." Belum selesai Gavin melanjutkan ucapannya sudah di potong cepat oleh Salsa.

"Alia sama Shaka maksud Lo" di angguki Gavin "dodol" ucap Evan gemas sambil menonyor kepala Gavin yang kebetulan ada di dekatnya.

"Udah pada ngumpul" ucap Naya yang baru memasuki kelas bersama Kaizen di sampingnya "karena kalian udah Dateng, tinggal Alia sama Shaka" jawab Evan.

"Mereka berdua kemana?" Tanya Naya yang mendapat gelengan semuanya "bentar gue telfon si shaka-nya" timpal Diva dan langsung menjauh dari kerumunan.

"Gimana?" Zahra bertanya saat Diva kembali ke tempat duduk sebelumnya "gak di jawab" jawab Diva masih melihat riwayat telfon miliknya "apa jangan-jangan..."

ABOUT NAYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang