CH TERBARU AKAN DIUPLOAD JIKA TARGET VIEW, KOMENAN DAN VOTE TERPENUHI. TENTU SETIAP CH BERBEDA TARGETNYA. THANK YOU
Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJLove Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
.
.
.
Hal yang paling membekas untuk hidupnya adalah dua kejadian mengerikan itu. Trigger yang membuat dia sadar akan sebuah kesalahan yang diulangnya. Kejadian Alen tenggelam dan Zoya sendiri hampir meregang nyawa sudah cukup menjadi pelajaran untuknya. Awalnya sakit sekali tapi lama-lama akan hilang dengan sendirinya seiring sembuhnya luka.
Dua tahun ini dia bersembunyi dari Arfan dan keluarganya. Zoya butuh healing untuk menenangkan dirinya sendiri dan Alen. Mentalnya memang sedikit terguncang waktu itu setelah rahasia besar terungkap. Dulu dia sampai bolak balik rumah sakit menjadi rutinitas 2 mingguan, cemas berlebihan kalau tiba-tiba mereka datang untuk mengambil hak asuh Alen.
Zoya memilih pindah dan menetap di Malang, walau masih di Indonesia setidaknya keluarganya tidak akan tau. Semua dia tinggalkan dari rumah sampai toko, mobilnya harus dijual dan nomor telpon harus ganti untuk menghindari pelacakan. Benar-benar dia ingin putus hubungan untuk waktu yang tidak ditentukan.
Urusan toko dan kebun Zoya serahkan semua ke Satria, terserah diapakan yang penting tiap bulannya ada uang yang dikirim. Berkat Satria juga dia bisa pindahan dengan cepat, bantuan yang Zoya minta dua tahun lalu. Pria itu yang mengurusnya, mencarikan tempat tinggal sampai kegiatan pindahan. Satria juga ikut bungkam saat keluarganya mendatangi, sesuai dengan janjinya kepada Zoya tidak akan pernah buka suara sampai dia sendiri memutuskan kembali ke Bali.
Kehidupannya setelah membuka lembaran baru lagi yaitu tiga bulan pertama dia habiskan untuk bersedih. Enam bulan digunakan untuk bangkit dan sisanya dia gunakan untuk mencari kebahagiaannya. Kondisi Zoya saat ini sangat-sangat baik, dia menikmati setiap perjalanan kehidupannya. Dia tidak berharap banyak ini dan itu lagi kepada Tuhan karena yang didapatnya saat ini sungguh luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED (Complete ✔)
General FictionDiperuntukan untuk 15+ Maaf tidak sesuai harapan kalian yang baca tapi yang pasti sesuai judul "UNEXPECTED" *DILARANG PLAGIAT!* Spoiler On "Terserah, tapi aku tidak akan tanggung jawab. Bayi itu adalah penghalang bagi aku Zo! Aku tidak pernah meng...