CH TERBARU AKAN DIUPLOAD JIKA TARGET VIEW, KOMENAN DAN VOTE TERPENUHI. TENTU SETIAP CH BERBEDA TARGETNYA. THANK YOU
Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.
JH upload cerita baru lo, Silakan kepoin judulnya Tempat Singgah.
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJLove Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
.
.
.
Hamil membuat Zoya sekarang sering bangun agak siang, bukan karena malas tapi sepertinya bawaan bayi. Ibu hamil memang kesusahan kalau tidur cari posisi enak saja lama banget. Sesiangnya itu paling jam 7 pagi, tapi dulu jarang bangun kesiangan kecuali ada pekerjaan yang membuatnya lelah. Untungnya Zoya punya suami pengertian seperti Wisnu, membuatnya seperti ratu di rumahnya.Janji suaminya tidak pernah terlupakan, walau butuh waktu tapi pasti selalu menepati janji. Butuh waktu itu ya karena masalah pekerjaannya, seperti harus mencari jarum dulu dalam jerami. Menjadi istri dokter juga harus siap dinomor duakan, pasien akan menjadi nomor satunya. Tidak beda jauh dengan istri abdi negara, bisa dikatakan dia dan kakak iparnya sama.
Cup
"Mama akhirnya bangun juga" ucap Wisnu setelah mengecup keningnya.
"Hehe kok nungguin bangun tumben?" Heran karena memang biasanya Wisnu akan langsung berolahraga atau membuatkannya susu hamilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED (Complete ✔)
General FictionDiperuntukan untuk 15+ Maaf tidak sesuai harapan kalian yang baca tapi yang pasti sesuai judul "UNEXPECTED" *DILARANG PLAGIAT!* Spoiler On "Terserah, tapi aku tidak akan tanggung jawab. Bayi itu adalah penghalang bagi aku Zo! Aku tidak pernah meng...