CH TERBARU AKAN DIUPLOAD JIKA TARGET VIEW, KOMENAN DAN VOTE TERPENUHI. TENTU SETIAP CH BERBEDA TARGETNYA. THANK YOU
Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJLove Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
..
.
Liburan mereka sudah selesai karena Pak Dokter tidak bisa libur terlalu lama. Wisnu sudah dicari pasien yang akan cek kehamilan dan melahirkan. Jadi Waktu libur dua hari itu sudah sangat luang bagi seorang Dokter, profesi itu mengharuskannya untuk standby setiap saat. Setidaknya cukup mereka bagi-bagi, harus bisa membagi juga kesenangan anak, mereka sendiri dan orang tua.
Dasarnya dia tidak bisa diam jadi semua kembali seperti beberapa tahun lalu, Zoya melakukan rutinitas mengais uangnya kembali. Semua sudah dibicarakan berdua dan hasilnya Wisnu sebagai suami mendukung apa yang dilakukan. Awalnya dengan mengujungi toko bunga, sudah agak berbeda memang karena adanya renovasi untuk memperbesar toko.
Semua yang dilakukan Satria memang sangat membuahkan hasil untuk Blossom forist. Lumayan bisa memperbesar dan membuka lapangan kerja baru. Kabar kebun bunganya juga sangat baik, semua dikelola dengan baik oleh Satria. Berbagai macam bunga ditanam di sana variasinya tentu beda dengan Satria punya. Selain untuk kebutuhan toko hasil bunga juga dijual lalu uangnya dibagi.
"Baik Mbak, jadi semua all white dan campur?" tanya Zoya
"Ya Mbak, tapi banyakin mawar putihnya ya"
"Baik, ada request lagi dari pengantin?"
"Bouquet pengantinnya harus ada anggreknya"
Zoya sedang melakukan pertemuan dengan pihak WO, membahas bunga apa saja yang akan dipakai di acara pernikahan. Sebenarnya penting tidak penting tapi lebih enak kalau bertemu seperti ini, semua akan jelas tanpa ada miss komunikasi. Kepuasan pelanggan adalah nomor satu jadi harus semaksimal mungkin, kurang lebih mereka berbincang selama satu jam untuk fixnya.
Drrt drrt
Getar handphone Zoya yang menampilkan sang suami yang menelpon."Halo Mas"
"Di mana?" tanya Wisnu
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED (Complete ✔)
General FictionDiperuntukan untuk 15+ Maaf tidak sesuai harapan kalian yang baca tapi yang pasti sesuai judul "UNEXPECTED" *DILARANG PLAGIAT!* Spoiler On "Terserah, tapi aku tidak akan tanggung jawab. Bayi itu adalah penghalang bagi aku Zo! Aku tidak pernah meng...