CH TERBARU AKAN DIUPLOAD JIKA TARGET VIEW, KOMENAN DAN VOTE TERPENUHI. TENTU SETIAP CH BERBEDA TARGETNYA. THANK YOU
Jika kalian melihat ada cerita yang sama (misal alur cerita sama persis cuma diganti nama karakter atau judul) seperti cerita saya silakan DM saya melalui instagram atau wattpad.
JH upload cerita baru lo, Silakan kepoin judulnya Tempat Singgah.
Promote
Alina Journey tersedia dalam bentuk ebook, jika kalian belum baca dan kepo silahkan beli versi lengkapnya di link : https://play.google.com/store/books/details?id=V2xOEAAAQBAJLove Each Other ada 3 part tambahan di Ebook:
https://play.google.com/store/books/details?id=ALReEAAAQBAJCHBREATH (Sequel Of Alina Journey) ada 3 tambahan extra part : https://play.google.com/store/books/details/Junghyura21_Breath_Sequel_of_Alina_Journey?id=KphpEAAAQBAJ
Untuk informasi bisa cek akun instagram di @hi_jhyura.
..
.
Kejadian Arfan menemuinya membuat Zoya dan Wisnu sedikit melakukan diskusi pasangan suami istri. Inti keputusannya yaitu Zoya memilih untuk mengabari keluarga kandungnya dan keluarga Arfan melalui sepucuk surat. Itu dilakukan supaya mereka mengetahui informasi secara langsung darinya walau melalui surat. Takut kalau dari Arfan ada bagian cerita yang dilebihkan atau dikurangi.
Suratnya tentu berawal dengan menanyakan kabar, meminta maaf dan menjelaskan kondisinya sekarang yang sudah bersuami. Tidak lupa menyelipkan foto pernikahan yang menggambarkan kebahagiaannya sekarang. Ditambah dengan alamat rumah dan nomor telpon untuk dihubungi jika kalau ingin menghubungi.
"Ma 4×7 berapa? Caranya bagaimana?" tanya Alen
"Tulis dulu angka 4 sebanyak 7 diberi jarak ya, lalu jarak antaranya itu diisi tanda plus. Baru dijumlah ya sayang" jelas Zoya yang menemani putranya mengerjakan PR di taman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED (Complete ✔)
General FictionDiperuntukan untuk 15+ Maaf tidak sesuai harapan kalian yang baca tapi yang pasti sesuai judul "UNEXPECTED" *DILARANG PLAGIAT!* Spoiler On "Terserah, tapi aku tidak akan tanggung jawab. Bayi itu adalah penghalang bagi aku Zo! Aku tidak pernah meng...