Lima : Keluarga Arshavara

3.8K 248 10
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak!

Jangan lupa tinggalkan jejak!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading

Setelah Bi Idah selesai membereskan barang barang Elle. Bi Idah kemudian menelepon sopir untuk menjemput mereka.

"Nona sudah siap?"

Elle menatap Bi Idah "aku udah siap Bi, apa sopir udah sampe di depan Bi?"

"Bibi kurang tau non, kalau nona sudah siapa ayo ke depan." Bi Idah mengambil tas yang berisi pakaian pakaian Elle selama di rumah sakit.

Bi Idah melihat ke arah Elle. "Nona bisa jalan sendiri kan non?"

"Bisa kok bi," Elle kemudian turun dari brankar nya lalu berjalan dengan perlahan maklum in saja karena ia baru saja sembuh.

"Hati-hati non" peringat Bi Idah

Sepasang majikan dan asisten itu pun keluar dari ruangan dengan beriringan. Mereka berjalan menuju lobi rumah sakit itu. Elle celingak-celinguk untuk melihat kendaraan yang akan di tumpangi nya untuk pulang, sama hal nya dengan Bi Idah.

"Oh itu non, mang ucup udah sampe," kata Bi Idah sambil menunjukkan seorang sopir.

"Kalo gitu ayo Bi" Elle melihat ke arah yang ditunjuk Bi Idah, ia kemudian berjalan mendahului Bi Idah.

"Gimana kabar nya non?" Tanya mang ucup saat Elle sudah sampai di mobil.

Elle senyum "Aku baik baik aja Mang," jawab Elle

"Fyuh.. syukur lah non tak apa, lain kali jangan mencoba mengakhiri hidup lagi ya non, non harus kuat" ucap mang Ucup menasehati anak majikan nya itu.

"Ah hahaha iya Mang, gak lagi lagi deh," jawab Elle sambil tertawa canggung. Sambil menggaruk tengkuknya.

!Ngapain juga isi bunuh diri kan gue yang kena imbas nya huh nasib, tapi kalo lo gak bunuh diri, gue juga ga bakal disini sih Elle merutuki kebodohan Elle yang asli.

"Ayo naik non, kok diam aja?"

"Aduh iya Mang," Elle segera naik ke dalam mobil.

"Bi Idah juga ayo naik." Suruh Mang Ucup

"Iya Mang," jawab Bi Idah lalu masuk kedalam mobil bagian depan. Mang Ucup pun masuk ke bagain kemudi.

Mobil Alphard yang diisi oleh Elle keluar dari parkiran rumah sakit. Di mobil hanya terjadi keheningan tak ada yang niat membuka pembicaraan. Elle hanya diam dan menatap kearah luar jendela banyak pikiran yang hinggap di kepalanya.

A & E Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang