Empat puluh : Ini baru permulaan

823 46 0
                                    

Vote & komen sebelum membaca ya paders, biar gak lupa thank u.

[SELAMAT MEMBACA]

Elle berjalan dengan santai di koridor sekolah sembari mengunyah permen karet nya. Hari ini Elle berangkat sendiri karena kemauannya sendiri, karena ia sebelum berangkat mampir ke apartemen Alister untuk bertemu dengan Keano.

Benar, Alister tidak membawa Keano ke rumah utama di Jakarta tetapi ke Apartemennya karena masih ada Anne dirumah utama. Anne pasti mengenal anak kecil itu, jadi agar lebih aman Alister mengajak Keano ke apartemennya saja.

Senyum Elle mengembang saat melihat pemandangan didepannya, senyuman itu sangat tipis sampai tidak ada yang menyadari. Elle bersidekap dada, berhenti berjalan. Elle mendekat kerumunan itu, para siswa menyingkir, tanpa Elle minta.

Kalian mau tau apa yang ada di Mading sekolah?

Senyum miring tercetak dibibir tipis Elle, sangat jelas. Mading itu terdapat foto foto Bianca dengan beberapa om om sedang berduaan. Dan juga yang terakhir ada foto Bianca dengan Liam inti Drunk Gang yang sedang bercumbu. Foto Bianca dengan Liam itu memang tidak terlalu jelas karena foto itu diambil dari cctv kamar.

Elle merubah raut wajahnya kembali datar, banyak bisik bisik para siswa yang menjelekkan Bianca dan juga Liam. Elle berbalik karena sudah merasa puas. Kan sudah Elle bilang, siapapun yang berani mengusiknya, orang itu akan mendapatkan balasan yang lebih dari Elle. Ingat, yang berada di raga ini adalah seorang Adrea, si gadis pendendam.

PLAK

Elle memejamkan matanya, ia mengeraskan rahangnya untuk sekian kalinya seseorang berani menampar Elle. Sudah cukup! Kali ini ia tak akan diam saja, Elle sudah muak.

Elle membuka matanya, melihat siapa yang berani menampar pipinya. Didepannya saat ini ada Bianca yang menatapnya dengan tatapan marah. Elle menghunuskan tatapan tajam pada Bianca, namun tatapan Elle itu mulai melunak, berubah menjadi tatapan sedih.

"Setelah terungkap semua tentang Lo, Lo masih berani bully gue?" Elle berujar dengan sedih membuat para siswa kasian.

"Heh Bianca! Citra Lo itu udah jelek, Lo gak pantes sekolah disini lagi mending keluar deh, eneg gue liat Lo yang udah bekas om om!" kata salah satu siswa mengejek Bianca.

"ENGGAK! INI SEMUA GAK BENER, INI FITNAH!!" Teriak Bianca histeris, mencoba mengelak.

"Udah ada bukti masih aja ngelak, dasar jalang!"

"Huuuuuuuu"

"Huuuuuuuu"

"Gue gak nyangka Bianca kayak gitu!"

"Parahnya lagi Bianca sama Liam itu saudara kandung,"

"Lo tau dari mana?"

"Coba aja liat di Instagram lambe SMA Lintang,"

Bianca terduduk dilantai. Ia terus berteriak histeris menyangkal semua ejekan siswa siswi itu.

Lambe.lintpermana

lintpermana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A & E Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang