Setelah membaca jangan lupa untuk memberikan vote, komen, follow ya thank you.
.
.
.
.
Happy Reading
Saat ini Elle sedang berkumpul dengan keluarganya di ruang keluarga. Setelah suasana yang menegangkan digantikan dengan suasana yang haru dan bahagia. Alister, Rion, Alashaka, Alaskar serta Elle sedang berpelukan ria.
Mereka berlima melepas rindu setelah 1 bulan tidak bertemu. Walaupun Elle datang dengan wajah yang berbeda itu tidak membuat rasa sayang keluarga nya luntur sedikit pun.
Keluarga Geovael yang tadinya nampak suram karena kehilangan putri satu satunya yang paling mereka jaga dan sayangi. Berbeda dengan sekarang, setelah kembalinya Rea atau sekarang menjadi Elle membuat keluarga Geovael kembali hangat dan bahagia.
"EH!"
Elle berteriak dengan kencang membuat Ayah, bunda Ells serta abang abang nya terkejut. Elle berlari keluar melalui pintu utama, Ia berdiri di depan pintu utama sambil melihat sekeliling nya berharap yang Ia cari ada di sana.
"Om Endra!" Elle berteriak memanggil Endra saat melihat Endra yang sedang berdiri di samping mobil.
Endra menghampiri Elly, "Ya Nona, apa ada sesuatu yang membuat anda cemas?"
"Bi Idah mana Om?"
"Bu Idah nya masih di dalam mobil Nona, saya menyuruh nya masuk ke dalam mobil lagi karena Ia tidak mau ikut Nona jika tidak ada perintah." Jelas Endra tanpa ada ekspresi di wajahnya.
Pukk
Elle menepuk jidatnya karena Bi Idah, apaan coba? Gue kan udah anggep Bi Idah seperti bibi sendiri, huh. Pikir Elle. Tanpa berbicara lagi Elle pergi kebagian samping mobil, Elle mengetuk kaca mobil. "Bi ayo keluar kita masuk ke dalam rumah."
Bi Idah langsung keluar, ia menatap Elle khawatir. "Nona tidak apa apa kan Nona? Tadi saya liat wanita itu mendorong Anda, tapi Saya tidak di izin kan kesana sama bodyguard anda." Saking khawatir nya, tanpa sadar Bi Idah memegang pundak Elle.
Elle tersenyum, "Aku gak papa Bi, nanti aku kenalin sama keluarga Aku." Ucap Elle
Bi Idah menatap Elle bingung, Elle hanya membalas dengan senyuman. "Ayo Bi, sambil jalan aku jelasin."
"Mulai dari aku dulu ya Bj, jadi aku sebenarnya bukan Elle, aku Adrea Sean. Tubuh ini memang tubuh Elle, tetapi jiwa nya berbeda. Aku kecelakaan dan Elle mencoba bunuh diri di hari yang sama. Saat masih di rumah sakit aku mengalami koma itu aku bertemu dengan Elle, Ia memberikan tubuhnya kepada ku biar aku yang membalas semua kesakitan yang di berikan oleh orang orang terhadap nya."
Ell mengalihkan pandangan nya ke Bi Idah sekilas lalu kembali melanjutkan ucapannya. "Adrea Sean Geovael itu nama ku. Kenapa aku kesini? Karena aku sangat merindukan keluarga ku, sekalian aku ingin meminta bantuan mereka buat membalas kan dendam Elle."
"Bibi percaya kan?" Bi Idah menatap Elle ragu.
"Nona tidak berbohong kan?"
Elle menggeleng, "Aku gak bohong Bi, aku serius. Bibi gak merasa janggal melihat perubahan Elle yang mendadak?"
"Benar, Nona Elle dulu tidak pernah melawan mereka semua, dan semenjak keluar dari rumah sakit Non Elle menjadi berbeda."
KAMU SEDANG MEMBACA
A & E
Teen FictionTRANSMIGRATION STORY Adrea Sean Geovael lebih tepatnya sekarang bernama Elleta Deanevita Arshavara. Dua gadis yang berusia 17 tahun mengalami kecelakaan di hari yang sama, Elleta Deanevita Arshavara yang tidak sanggup menjalani hidup nya dan memili...