Dua pulu satu : Hubungan kita udah jelas

2.8K 181 7
                                    

Vote sama komen nya atuh eneng sama abang..

.
.
.
.
Happy Reading

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, Elle sedang siap siap untuk pergi hang out bersama abang abang nya dan juga sahabatnya. Kalian ngira Elle dandan seperti cewe? Kalian salah, yang ada Elle berdandan seperti preman tau. Bayang kan saja Elle menggunakan celana jeans panjang yang besar, dengan bolong di area lutut nya, Kaos hitam kebesaran di tambah dengan kalung rantai yang menghiasi leher nya.

Tapi aneh nya dia tetap aja cantik, pakaian gembel sekalipun di pakai tetep cantik. (Iya dong, kan itu kehendak author jadi ya gitu hehe.)


Elle menuruni tangga mansion nya, Ia pergi ke ruang tamu. Disana sudah ada Inti Agosfer dan juga abang abang Elle, juga ada Elina dan juga Arseno

"Akhirnya kanjeng ratu keluar juga." Celetuk Satya saat melihat Elle yang menuruni tangga.

Semua orang yang ada disana mengalihkan pandangan nya ke arah tangga. Bunda Elle menepuk jidat nya karena cara Elle berpakaian sangat sangat seperti cowok. Elle menatap bunda nya bingung. "Kenapa Bun, kok tepuk jidat? Ada nyamuk ya?"

"Enggak! Kamu ini yah gak berubah dari dulu, suka banget pake pakaian preman. Kamu ini cowok apa cewek sih sebenernya?" Omel Elina

"Gimana coba Aksa mau sama kamu, kalau penampilan kamu aja gak ada anggun anggun nya." Lanjut Elina

Mereka semua kecuali Elina, Aksa dan Elle tertawa melihat Elle yang di omeli bunda nya. Elle membalikkan badan nya karena malu, sedangkan Aksa hanya diam dengan telinga memerah berbeda dengan hati nya yang berbunga bunga.

Puk

Derry yang berada di samping Aksa menepuk bahu kiri Aksa, sembari menaik turun kan alisnya. "Udah di kasih lampu hijau sama tante Elina Sa, masak lo gak bergerak?"

"Diam."

"Aduh Sa, gak usah gengsian dong. Nanti Rea di ambil orang loh." Allano ikut menggoda Aksa. Aksa hanya menatap tajam Allano


"Kalian berdua udah cocok kok, sama sama good looking, satu agama, dua dua nya kaya raya. Pokok nya kalian cocok banget gue kawal deh sampe pelaminan." Ucap Satya dengan semangat yang berkobar.


"Diem ah! Kita jadi hang out gak sih? Udah jam 8 nih." Elle menarik tangan Aksa untuk di ajak keluar mansion.

"Ciee Rea gak usah malu malu babi gitu kali Re." Ejek Satya sebelum Elle dan Aksa menghilang di balik pintu.

***

Abang Abang Elle, Inti Agosfer dan juga Elle masih berada di tempat tongkrongan nya yaitu salah satu cafe yang dari dulu sudah menjadi langganan mereka. Bercanda ria bersama, sudah biasa bagi mereka.

"Jadi gimana kalian mau memperjelas hubungan kalian atau gimana?" Tanya Alister mulai serius.

Elle dan Aksa saling menatap satu sama lain lalu tersenyum. "Hubungan kita udah jelas kok bang, bukti nya kita pacaran." Ucap Elle dan Aksa bersamaan.

A & E Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang