Hehehehehh
***
Tujuh mobil BMW i8 yang pasti harganya sangat fantastis memasuki gerbang sekolah dengan berbaris. Orang orang di dalam mobil tersebut keluar berbarengan dengan gaya bad boy dan slow motion nya.
Benar, mereka adalah inti Agosfer dan juga putra dari keluarga Geovael. Aksa, Derry, Allano, Rion, Shaka, Askar. Aksa memutari mobil nya untuk membukakan pintu mobil untuk Elle. Elle pun sama keluar dari mobil dengan gaya Bad girl dengan kaca mata hitam yang bertengger cantik di hidungnya.
Anjir, bukan nya itu Aksa ketua Agosfer ya?
Eh iya anjir, kok dia bisa sama Elle mantan cupu itu ya?
Eh lo yang sopan dikit dong nanti dia denger, bisa bisa lo jadi manusia geprek nanti!
Pala bapak kau manusia geprek,
Lah kan bener.
Penampilan dia doang berubah, entar kalo di labrak Bianca and the geng langsung nangis ck ck ck.
Si Elle gak masuk selama 1 Minggu, makin beda aja deh,
Elle temenan sama sultan bandung, keren parah.
Elle yang nyatanya mendengar semua bisikan bisikan setan itu hanya memutar bola mata nya malas.
Posisi Ells saat ini berada di tengah tengah inti Agosfer dan abang nya. Dan Aksa yang berada di samping nya."Lo gak marah Ell?"
Elle yang mengerti ke arah mana pertanyaan yang di lontarkan Aksa, pun menggeleng. "Enggak, itu kan cuma bisikan setan." Balas Elle santai.
"Wih kanjeng ratu keren deh," puji Satya mengacungkan kedua jempol nya.
"Iya dong, dia kan adek gue," bangga Askar.
Suasana kembali ricuh, teriakan kaum hawa juga terdengar, bersamaan dengan datang nya 5 motor sport memasuki area parkiran, kalian pasti tau itu siapa.
"Ell bukan nya itu inti drunk gang ya? dia sekolah disini?" Tanya Allano kepo
"Gue juga baru tau saat pertama kali gue masuk sekolah ini, gue kira dia sekolah di SMA Taruna Bakti." jelas Elly.
aaaa Ka Lucian ganteng banget
kok Kansa gak ada sama mereka ya?
hah mana?
eh iya dong, Kansa gak masuk?
gue satu kelas sama Kansa, dia udh gak masuk selama 1 Minggu ini
kesel banget deh, si annenjing itu merusak pemandangan!
apa jangan jangan mereka lagi berantem ya?
di tempat Lucian.
"Ta, itu adek lo bukan?" Tanya Rafa saat pandangan nya tertuju ke arah Elly.
Lucian, Aleandra, Liam, Anne dan juga Atlanta mengalihkan pandangan nya, kearah yang di tunjuk Rafa. "Eh Iya itu Elle, dia sama siapa Le? Banyak bener laki nya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
A & E
Teen FictionTRANSMIGRATION STORY Adrea Sean Geovael lebih tepatnya sekarang bernama Elleta Deanevita Arshavara. Dua gadis yang berusia 17 tahun mengalami kecelakaan di hari yang sama, Elleta Deanevita Arshavara yang tidak sanggup menjalani hidup nya dan memili...