Buat yang udah ninggalin jejak, thanks bgt yaa
Happy Reading
Elle mengambil ponselnya yang ada di atas nakas. Elle membuka ponselnya lalu mengecek, tabungan nya.
Woah gue cukup terpana dengan banyak uang yang ada di atm Lo Ell, tapi bukan Rea namanya jika tak tau cara menghabiskan duit ahahaha batin Elle
Elle lalu bangkit dari duduknya dan menuju ke meja riasnya, Elle membuka satu persatu laci laci meja itu untuk mencari kartu kredit nya. Dan ketemu!
Terdapat 10 kartu atm di laci ke dua. Surga mana yang entah kau dusta kan tuhan, gak nyesel gue pindah raga Lo Ell, Elle kembali membatin dengan hati berbunga-bunga.
Elle kemudian cepat cepat mengambil tas selempang nya, Ia memasukan hp dan kartu kartu atm itu ke dalam tas. Elle keluar dari kamar nya dan segera turun kebawah. Saatnya shopping
Di ruangan keluarga ada keluarganya yang sedang bersantai.
"Mau kemana lo?" Tanya Atlanta
"Tau tuh, baru sembuh udah keluyuran," sambung Aleandra ikut ikutan.
Elle membalikkan badannya lalu menatap sinis ke arah Aleandra dan Atlanta, tak lama Ia tersenyum smirk. "Kok lo berdua kepo banget sama urusan gue ya? Mau gue keluyuran kek, apa kek itu terserah gue karena ini kehidupan gue buat gue atur sendiri bukan di atur oleh lo berdua." Balas Elle, tanpa menunggu lagi Elle segera keluar dari rumah nya.
"Mang Ucup!" Panggil Elly
"Eneng teh siapa? Kita kenal?" Tanya Mang Ucup yang belum menyadari jika itu adalah Elle.
Elle cemberut "Ih Mang Ucup tega banget lupa sama Elle, Aku Elle loh, masak enggak kenal sih? Segitu beda nya ya muka Aku?"
"Ini teh Non Elle gitu? Kok muka Non Elle beda?" Tanya Mang Ucup kebingungan.
"Au ah males jelasinnya soalnya di alur menjelaskan terselip sebuah ke goblokan yang tak terduga," jawab Elly asal.
"Oh ya Mang, siapa yang bawa kunci mobil BMW i7?"
"Kalau mobil yang itu Tuan besar Arsha atuh yang pegang Non," jawab Mang Ucup
"Yaudah deh." Elle kemudian kembali masuk untuk minta kunci mobil itu. Elle mengedarkan pandangan nya di seluruh ruangan keluarga itu, tatapan nya terkunci dengan satu orang pria paruh baya.
"Mau apa lagi lo?"
"Santai. Gue gak ada bicara sama lo jadi mending lo diem aja. Opa, Aku boleh pinjam mobil BMW i7 nya gak?" Tanya Elle. Memang, Arsha tidak pernah membenci Elle bahkan Arsha menyayangi Elle, tak ada sedikitpun terselip rasa ingin membenci Elle.
"Mau lo bawa kemana hah? Lo kalo mau bunuh diri lagi gak usah ngorbanin mobil mewah juga kalik, kasian mobil nya,"
"Bangsat! Jadi cowok gak usah mulut lemes bisa gak? Telinga gue panas dengerin ocehan lo yang gak berfaedah itu!" Balas Elle menatap sangit Aleandra.
"Lo gak---"
"Diam!" Arsha yang sudah jengah menatap tajam ke arah Aleandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
A & E
Teen FictionTRANSMIGRATION STORY Adrea Sean Geovael lebih tepatnya sekarang bernama Elleta Deanevita Arshavara. Dua gadis yang berusia 17 tahun mengalami kecelakaan di hari yang sama, Elleta Deanevita Arshavara yang tidak sanggup menjalani hidup nya dan memili...