Chanhee's
1. Who is he?
- Dia anak pertama. Pangeran yang dijodohkan denganku saat itu.
- Sekarang ia adalah anak angkat dari salah satu pebisnis sukses di Korea Selatan.2. What happened?
- Ingatannya sedikit terganggu entah kenapa.
- Dia tengah menunggu waktu yang tepat untuk membawaku pulang.3. Where will you go after this?
- Pulang, ke surga.4. When will it happen?
- Setelah perang? Entahlah, dia tak memberitahuku apa pun sampai detik ini.5. Why do you trust him?
- Pardon?6. How can you trust him?
- I don't understand your question. I mean, of course I trust him.Really, Hera?
.... Oh shit, not again!
.
Hyunjoon's
1. Who is he?
- He was Moon Hyungseo. Sekarang namanya Kevin Moon, pemilik salah satu bakery terkenal di Seoul. Anak bungsu salah satu pebisnis terkenal di Korea Selatan.2. What happened?
- Dulu aku memberikan kristal kehidupanku kepadanya.3. Where did you give it to him?
- Di padang bunga dekat dengan rumah lamaku.4. When did it happen?
- Sudah sangat lama, waktu aku masih hidup sebagai manusia.5. Why did you trust him?
- Karena dia adalah temanku saat itu. Ia selalu datang ke padang bunga itu.6. How could you trust him? Hey, Juyeon was a vampire. How couldn't he chase Hyungseo at that time?
- Because Hyungseo ran away before Juyeon could chase him.Really, Hyunjoon?
.... Oh God, never thought about that!
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thrilling Love (Book II) || The Boyz
Hayran KurguLoving someone means you are ready to hurt them someday you have to leave. The Boyz with other idols. bxb