Esoknya...
Hari ini adalah hari libur membuat semua siswa dan siswa memutuskan untuk me time karena sudah lelah setelah beberapa hari menyelesaikan tugas pendidikan mereka.
"Jinni!" Jinni menengok ke arah Jennie.
"Kenapa Ma?" Tanya Jinni yang sedang sibuk dengan ponselnya.
"Antar kan ini ke rumah tetangga sebelah ya!" Jinni mengangkat sebelah alis tetangga? Tunggu sejak kapan ia punya tetangga yang ia tidak sadari.
"Siapa Ma?"
"Nanti juga kenalan, makannya ke sana dan antar kan ini ya!" Jinni mengangguk.
Tak lama ia segera datang ke rumah tetangganya dan tak berlangsung lama terbukalah pintu dengan seorang pemuda yang asing baginya.
Cklek
"Anaknya Tante Jennie ya?" Pertanyaan itu membuat Jinni sedikit terkejut karena pasalnya ia sendiri tidak tau ayah dari pria itu siapa."Ah...iya...itu..."
"Siapa Hyun? Biarkan dia masuk!" Ucap pria yang tiba-tiba menghampiri mereka.
"Ouh ini my father namanya Mino kenalan your mom, dan juga mungkin kita bisa masuk untuk berkenalan." Ucap Hyunsuk dengan senyum manisnya membuat Jinni seketika mengangguk.
...
Plakk
"Apa yang sudah kamu lakukan Jiwoo!!" Teriak Daniel dengan wajah garangnya membuat Jiwoo menatap tidak perduli.
"Papi tau, gara-gara gadis tidak tau diri ini dia seenaknya menginjak harga diriku di sekolah!" Teriak Jiwoo pada Sullyoon.
"Memang kesalahan apa yang adik mu lakukan Jiwoo?" Tanya Sana dengan lembut.
"Cih, jangan sok baik deh anakmu dan dirimu memang ular!" Teriak Jiwoo.
Plakk
Seketika hening terjadi. "SEJAK KAPAN PAPI MENGAJARKAN KAMU MELAWAN UCAPAN ORANG TUA?!" Jiwoo meradang mendengarnya.
"Papi berubah!! Jiwoo mau sama Mami Jihyo!! Jiwoo gak mau tinggal sama Papi lagi!" Teriaknya.
"Pergi!! Pergi saja dengannya jika kau mau bersama pria pengedar narkoba dan perebut suami orang." Teriak Daniel, memang Jihyo sang istri malah berselingkuh di belakangnya dan itu bersama suami dari Sana yaitu Chanyeol sehingga dengan keputusan bersama Daniel dan Sana menikah dan mengasuh kedua putri mereka masing-masing.
Jiwoo terdiam mendengar setiap kata Daniel, memang ia juga takut jika ikut pernah sekali ia ikut saat SMP dan ia malah menjadi objek kekerasan dari Chanyeol dan Jihyo hanya diam saja karena takut pada suaminya.
"Papi sudah tidak perlu memarahi Jiwoo dia tidak bersalah, Sullyoon yang salah karena sudah tidak ikut dengan kelompoknya sehingga Jiwoo merasa jika Sullyoon mengkhianatinya." Ucap Sullyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indeed Mate (Rookie)
FanfictionJeon Lily anak keluarga Jeon yang pindah dari negara A ke negara K,ia mulai bersekolah lagi di SMA yang terkenal di negara itu,ia gadis yang sedikit tomboi,terkadang Papa nya bersikap posesif semata untuk menjaga putri semata wayangnya. suatu ketika...