Jake

134 10 0
                                    

Jake terdiam mendengarnya,ia menoleh kepada Lily yang masih menunduk ketakutan.

"George Ajeossi, saya setuju dengan syarat bahwa saya pergi dengannya!"ucap Jake membuat Lily menoleh.

"Cih,anak cecunguk sepertimu beraninya meminta syarat!"tekan pria itu membuat Jake menelan ludah kasar.

"Ya begitulah,bukankah Ajeossi suka tantangan? kalau begitu saya menantang Ajeossi, tembak saya di tempat jika memang saya kalah."Pria itu tersenyum seringai.

"Lalu??" tanya pria itu.

"Lakukan apapun pada dia,bukankah akan membuat Ajeossi semakin puas untuk memajang mayat saya dan juga menikmati tetesan darah saya?"mendengar itu pria itu tertawa menyeramkan.

"Pintar juga ide mu,bahkan aku bisa melakukannya sekarang,bahkan menikahi gadis cantikku."seketika wajah mereka pucat,sedangkan Jake mencoba melawan rasa takutnya.

"Cih, aku tidak Sudi menikah dengan sikopet sepertimu, lebih baik aku menikahinya walau dia menyebalkan." teriak Lily membuat pria itu tertawa puas.

"Aku suka dengan semangatmu itu,tapi akan ku pastikan kamu milikku membiarkan si Jungkook itu menderita dengan kebahagiaan kita sayang." seketika Lily muak mendengarnya.

"Tidak bisa begitu Ajeossi,kesepakatan pertama sudah di bicarakan bukan,tentu saja menguntungkan Ajeossi,setelah saya mati dengan kepuasan Ajeossi, Ajeossi bisa memiliki dia dengan cara hebat."pria itu mengetuk dagu dan mengangguk.

Jake dan Lily di bebaskan membuat mereka bernafas lega,walau tidak jauh dari kematian."Ku hitung sampai 3 kalian baru boleh berlari, mengerti?ingat tidak ada sedetikpun waktu bagi kalian,jadi bersenang-senang lah,hahaha.."mendengar itu mereka bersiap.

...

"Bagaimana keadaan Lily Sayang?"tanya Lisa panik.

"Putri kita menghilang,dan sepertinya orang yang dulu sama menculik mu karena tempat itu sama."ucap Jungkook menghela nafas.

Lisa terjatuh,kakinya serasa jelly ia masih mengingat dimana ia dikurung dengan kejam dan siapapun mencoba menyelamatkannya orang itu tewas.

"J-aehyun."gumam Lisa dan ia pun menangis.

Ku Jungkook berjongkok mensejajarkan tingginya dengan sang istri,lalu mendekapnya dengan erat.

"Jangan khawatir,aku berjanji akan membawa putri kita tanpa luka."Lisa mengangguk.

Jungkook mengambil ponselnya lalu ia menghubungi seseorang,setelah tersambung Jungkook berpamitan dan mencium kening istrinya dengan lembut.

Cupp

"Aku pergi."Lisa mengangguk pasrah,ia hanya bisa berdoa agar putri semata wayangnya bisa selamat tanpa luka.

...

Kini Jake dan juga Lily berlari."Kita kemana Jake?"Jake masih saja berlari tanpa henti membuat Lily menjadi kecapean.

"Begini,saat kita hendak melewati jalan ini di ujung sana ada jurang."ucap Jake.

"Apa!!maksudmu kita lompat kesitu?"tanya Lily dengan syok.

"Tidak ada cara lain,apa kau mau dinikahi?"jelas Lily menggeleng kuat,siapa yang mau menikahi pria iblis itu.

"Baiklah sekarang kita harus kesana sebelum waktunya habis!"

Lily maupun Jake bersusah payah untuk sampai disana,hingga mereka sudah di ujung jurang,saat hendak melompat suara dari belakang membuat mereka terdiam kaku.

"Yahhh terlambat lompat ya??"mereka berbalik.

"Hey lepaskan tanganmu dari gadisku!"ucapnya dengan intonasi marah,seketika Jake mengangkat tangan nya.

Indeed Mate (Rookie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang