Tidak bisa akur

82 9 0
                                    

Chaewon sudah mendengar semuanya dari Garam bahwa Lily tengah menggoda Jake membuat Chaewon tidak bisa tinggal diam.

"Lily!!" Mendengar panggilan itu gadis itu menoleh.

"Kau memanggil siapa? Tapi maaf disekolah ini Lily hanya namaku." Ujar Lily dengan nada meremehkan, ayolah ia sudah tau niat dari mereka.

"Tidak perlu berpura-pura, aku tau kamu bukan orang yang bodoh." Ucap Chaewon dengan sinis.

"Kau sudah tau aku tidak bodoh, lalu mengapa tidak langsung saja mengatakan tujuanmu memanggilku." Chaewon melipat kedua tangannya di depan dada lalu mendekati Lily.

"Jauhi Jake! Dia adalah priaku." Mendengar itu Lily diam saja, tidak lama kemudian ia melihat Jake yang lewat disana.

"Jake!!" Teriak Lily, membuat nama si pemilik menghampirinya.

"Ada apa?" Tanya Jake.

Cup

Semua orang membulatkan mata kala Lily menempatkan bibirnya di bibir Jake membuat semua tidak percaya dengan hal itu, apalagi Jake adalah pria yang notabe nya sangat tidak suka jika di usik.

"See, jadi disini Jake pria siapa? Apakah kau bisa melakukan hal yang sama??" Tanya Lily dengan nada angkuh.

"Kau!! Jake kau tidak melakukan apapun, dia sudah kurang ajar padamu!" Ucap Chaewon dengan nada kesal.

Jake yang sudah kembali sadar melihat Heesung yang sedang mengamatinya dari jauh, Jake menyeringai lalu menarik wajah Lily dan melumat bibirnya dengan intens membuat Lily membulatkan mata dan semua orang yang ada di koridor semakin tidak percaya apakah mereka memiliki hubungan spesial.

Setelah itu Jake menghapus jejaknya dan berkata. "Lily adalah kekasihku, jadi jangan mencoba mengganggunya atau kalian akan menerima akibatnya!" Setelah itu Jake pergi bersama teman-temannya sedangkan Lily masih syok, itu terlalu berlebihan, seketika ia mengatupkan tangannya astaga apakah tadi ada paparazi, ini bahaya jika kepercayaan Papanya tau.

"Lily!" Saat Jinni menyadarkannya Lily akhirnya menoleh dan pergi membuat para temannya menatap kebingungan.

Di kantin.

"Sebenarnya ada apa denganmu Lily??" Tanya Jinni.

"Aku...aku baru saja semalam putus dengan Hee, dan sekarang mengaku jika aku bersama dengan Jake, apa aku tidak buruk?" Tanya Lily.

"Kau putus dengan Hee?" Tanya Jinni.

"Ya, aku terlalu egois karena pacaran dengan Hee, sedangkan aku sudah dijodohkan dengan Jake." Seketika temannya syok mendengar itu.

"Apa!! Mengapa bisa?" Tanya Sullyoon.

"Nanti akan aku jelaskan, tapi perlakuan Jake sangat diluar batas, dia mencium ku!! Memang berandalan mesum!" Kesal Lily.

"Aku ingatkan jika kau lupa, bahwa kau orang pertama yang mengecup bibirku lebih awal, dan itu first kiss ku beruang." Lily mendongkak.

" Lily mendongkak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Indeed Mate (Rookie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang