10. Nolan's Family

1.9K 177 96
                                    

"DEMI APAAA!." suara Nania terdengar cukup kencang dari laptop yang terbuka diatas bantal. "Gue gedeg banget pagi-pagi pas liat video manajer nya si Anya seliweran di sosmed, untung...aja habis itu video Inka juga ikutan viral."

Lula yang juga bergabung pada obrolan virtual itu menganggukan kepala, menyetujui apa yang baru saja sahabatnya itu katakan.

"Eh, tapi nih ya." Gianna membenarkan posisi duduknya, memindahkan laptop kepangkuan dan menatap layar dengan fokus. "Gue gak tau masa, mbak Inka Angel itu siapa."

"Aduuuh, kasian banget sih lo, buta sama dunia perartisan. Inka Angel itu termasuk aktris senior, kayak ftv, sinetron, film layar lebar, udah pernah dicoba semua sama dia. Nah, karena dia senior, jadi tuh dia kayak tau seluk beluk kehidupan artis-artis lain, dia kayak orang yang bisa tau lebih dulu gitu sebelum beritanya heboh muncul ke publik, makanya dia dijuluki seleb know-it-all, hebat nya, apa aja berita artis yang lagi viral dia tuh bisa tau, terus omongannya itu bisa benar-benar terbukti gitu, makanya netizen juga sering percaya tuh sama omongannya dia."

"Maksud lo selain artis dia juga kerja sampingan sebagai cenayang?."

"Ih Gia, ya gak gitu juga maksudnya si Lula." Nania bersuara, tangannya sibuk membuka toples berisi snack coklat didalamnya. "Dia tuh bisa tau karena dia deket sama banyak artis, jadi apa aja beritanya dia denger, di spill sana-sini kalau lagi ngumpul sama artis lain, nah caranya ya dengan ngorek-ngorek informasi kayak apa yang dia lakuin ke mbak Tamita, yang lo ceritain tadi."

Gianna manggut-manggut, sekarang mengerti siapa sebenarnya Inka Angel yang tadi sore muncul di tv menjawab pertanyaan wartawan tentang masalah Agara dan Anya.

"Tapi gue baru ingat deh." giliran Lula yang kembali bersuara, matanya tidak kearah layar namun fokus pada apa yang sedang ia kerjakan saat ini, mewarnai kuku-kuku jari kakinya.

"Apaan?."

"Agara sama mbak Tami, mereka follow akun ig gue, kalau Agara lebih tepatnya follback sih, karena gue udah jadi followers-nya dari lama, nah terus tadi siang juga kaget banget pas terima notif kalau Inka Angel ikut follow akun gue juga, aneh banget kan ya?, apa ini ada hubungannya sama berita lo sama Agara?."

"Eh gue juga deng, akun gue juga di follback sama Agara, di follow Caleb juga, manajer nya Agara juga, padahal gue belum pernah ketemu mereka kan ya?." Nania melanjutkan.

"Caleb ngikutin lo, Nan?."

"Hooh, kenapa?." Nania bertanya, menatap layar dengan fokus sebelum pada akhirnya matanya mengecil, memasang wajah curiga. "Hmm, kenapa?, hayo kenapa?, cemburu lo ya?!."

"Dih, apaan, g-gak lah, di follow doang kan?, gue juga di follow kok sama dia."

Gianna yang mendengar hal itu terkekeh pelan, melihat kearah dua sahabatnya yang saling bersisian didalam layar laptop.

"Iya La, Nania sama Caleb cuma mutualan ig kok, beda sama lo yang di follow plus diajak telponan, jadi jangan cemburu gitu dooong."

"Lo pada gila apa ya?!, siapa juga yang cemburu?." kata Lula, memberi respon tak setuju. "Udah ah, skipback to topic kenapa tiba-tiba Agara dan kawan-kawan follow gue sama Nania?, apalagi juga kan Nania belum ketemu sama sekali, lo ngasih tau tentang kita ke mereka?, atau lo yang nyuruh?."

Gadis yang ditanya itu menggeleng. "Gak, gue gak pernah ngomong apa-apa tentang lo berdua, tapi ya mungkin aja mereka tau kalau lo berdua temen yang paling deket sama gue, di akun lo berdua kan ada foto kita bertiga, dan— bisa jadi itu sengaja biar kalau nanti disaat gue muncul didepan media, terus indentitas gue dicari-cari nah publik bisa percaya kalau gue sama Agara emang udah lama punya hubungan, soalnya teman-temannya Agara juga kenal gitu sama teman-teman gue, gitu kan ya?."

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang