19. Launch Party

1.8K 153 81
                                    

Alphard Lombardi Allegra yang dikemudikan supir pribadi keluarga Nolan melaju membelah jalanan ibukota, berjalan menuju sebuah cafe yang berlokasi di daerah Sudirman, Jakarta Selatan. Tempat yang dipilih oleh Agara untuk menggelar acara launching album ketiganya hari ini.

Setelah mendapatkan undangan khusus dari laki-laki itu kemarin lusa, Gianna akhirnya memutuskan untuk datang. Terlebih ia tau jika Agara sangat mengharapkan kehadiran nya. Awalnya sempat dibuat bingung, setelah kurang lebih satu minggu mereka tidak bertemu karena alasan menghindari keramaian media, tiba-tiba Agara malah meminta nya untuk datang ke suatu acara yang bisa dibilang acara besar dan dihadiri banyak orang. Agak mengejutkan memang, karena sebelumnya Gianna tau bagaimana Agara nampak terlihat khawatir perihal kejadian terakhir kali. Ya, walaupun memang pada akhirnya Agara masih memikirkan tentang hal itu sampai-sampai acara ini dibuat secara private, tapi tetap saja Gianna merasa ada yang aneh.

Namun setelah bercerita dengan Lula, akhirnya Gianna menemukan sebuah alasan yang masuk akal untuk benar-benar datang memenuhi undangan dari Agara. Seperti yang sekarang banyak orang tau, ia dan juga Agara adalah pasangan kekasih, jadi ya— sebagai seorang pacar, tentunya Gianna memang seharusnya ada disamping laki-laki itu disaat ya—bisa dibilang hari spesial nya, dan jangan lupakan publik yang di harus kan untuk melihat mereka muncul bersama agar percaya jika hubungan ia dan juga Agara baik-baik saja. Mungkin, hal itu juga yang menjadi pertimbangan dari Agara untuk memintanya datang ke acara ini.

Dan, dengan senang hati Gianna akan mengikuti 'skenario' itu, lagipula ia juga berpikir hari ini akan menjadi kesempatan nya untuk bertemu lagi dengan Agara dan mengatakan tentang rencana keberangkatannya ke Paris akhir pekan nanti.

"Demi apa ya Gi, gue tuh dulu cuma bisa denger lagu-lagu nya Agara lewat platform musik doang, tapi sekarang? di invite langsung buat nonton mini konser nya, jadi tamu VVIP lagi."

Lula mengoceh dengan semangat, kepalanya mengangguk-angguk mengikuti tempo musik yang ia dengarkan lewat airpods.

"Karena lo seneng, habis ini teraktir gue ya."

"Hah?, apa?"

Gianna yang duduk di kursi sebelahnya berdecak, tangan kirinya terjulur, melepaskan alat itu dari telinga sahabatnya.

"Makanya nih telinga jangan di sumbat." ujarnya lagi.

"Hehe." Lula hanya menyengir. "Lo ngomong apa tadi?"

"Gak jadi, lagian lo dari tadi dengerin apa sih? betah banget."

Lula yang ditanya tiba-tiba jadi antusias sembari memperlihatkan layar ponselnya pada Gianna, dilayar tersebut terdapat bentuk persegi yang menampilkan sampul sebuah album.

Lula yang ditanya tiba-tiba jadi antusias sembari memperlihatkan layar ponselnya pada Gianna, dilayar tersebut terdapat bentuk persegi yang menampilkan sampul sebuah album

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagi dengerin ini, salah satu single di albumnya Agara yang judulnya juga dipake buat nama albumnya." ujar Lula. "Lagu yang ini tuh spesial banget gitu kayaknya."

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang