17. The Bloomy Wings

1.6K 157 51
                                    

Seiring dengan berjalannya waktu akhir pekan kembali hadir, dan selama sepekan itupula Gianna benar-benar hanya menghabiskan waktunya dirumah, tidak melakukan aktivitas apapun diluar komplek perumahan, pasalnya memang sejak dirinya dan Agara muncul didepan publik waktu itu, berita tentang keduanya langsung sangat ramai dibahas baik di tv, social media ataupun media cetak.

Selama hampir satu minggu itu juga, Gianna dan juga Agara tidak berhubungan sama sekali, baik bertemu secara langsung ataupun hanya sekedar berbalas sapa lewat ponsel. Keduanya seperti benar-benar menghabiskan quality time untuk diri sendiri, mengerjakan urusan masing-masing diluar dari berita hubungan keduanya yang sedang menjadi perbincangan.

Namun tidak untuk Agara, laki-laki itu dalam waktu sepekan ini bisa dibilang sangat sibuk dengan urusan pekerjaan-nya, jadwal manggung on air ataupun off air yang sempat kacau karena berita video kekerasan kemarin sudah kembali lagi seperti semula, begitu juga dengan artis-artis yang bernaung dibawah Felicity Entertainment yang sebelumnya juga terkena dampak dari berita skandal itu, seperti Benji Libra yang peluncuran single perdananya sempat tertunda, dan ada juga Kirey Lenada yang konser tunggal nya sempat terancam batal, kini semuanya perlahan-lahan sudah kembali lagi seperti yang sudah direncanakan pihak manajemen.

Waktu yang diperkirakan untuk memperbaiki keadaan nampaknya melenceng dari pemikiran awal, ternyata tidak butuh waktu lama bagi publik untuk mengabaikan berita tentang Agara Rigel dan Anya Esmeralda, siapa sangka berita itu bisa benar-benar tenggelam tak tersisa, berganti dengan antusias media yang terus ingin mencari tau hubungan tentang musisi terkenal Agara Rigel dengan Gianna Edrea Nolan, putri dari Abhimana Nolan, salah satu pengusaha terkenal di negara ini. Terlebih, pihak dari keluarga Nolan sampai detik ini masih belum dapat dijangkau oleh media, sehingga media belum bisa mendapatkan konfirmasi yang jelas untuk membuat mereka setidaknya puas dalam mencari kebenaran.

Ditambah juga media semakin dibuat frustasi dengan tingkah Agara yang belum secara blak-blakan memperkenalkan langsung 'kekasih' nya di hadapan publik setelah pada malam acara awarding minggu lalu yang berkahir dengan tidak berhasilnya para wartawan untuk mewawancarai keduanya. Setelah malam itu, Agara tidak pernah lagi terlihat menggandeng seorang perempuan untuk menemaninya, setiap menghadiri undangan manggung dan berkesempatan diwawancara, laki-laki itu hanya mengatakan bahwa hubungannya dan kekasih berjalan baik-baik saja, mereka sering bertemu in private namun tidak berniat mengabadikan momen itu untuk hanya sekedar ditunjukkan secara terang-terangan lewat media sosial. Agara menegaskan jika keduanya sepakat untuk tidak ingin membuat hubungan mereka menjadi konsumsi publik, terlebih karena Agara juga ingin membuat kekasihnya itu tetap merasa nyaman.

Namun, bukannya membuat publik memaklumi dan berhenti mencari tau, pernyataan dari Agara itu justru malah semakin membuat publik penasaran tentang bagaimana hubungan laki-laki itu dengan sang kekasih. Tak henti-hentinya berita itu terus dibahas, terlebih karena sosok Gianna Nolan yang saat ini sudah diberi label oleh netizen sebagai perempuan 'limited edition' karena dengan apa yang dirinya punya, dari keluarga mana ia berasal, wajah yang bisa dibilang menarik, dan—ditambah dengan memiliki seorang kekasih se-famaous Agara Rigel bisa-bisanya perempuan itu tidak menggunakan satupun media sosial yang bisa membuat orang-orang mengakses tentang kehidupan pribadinya.

Tak sampai disana, banyak orang semakin dibuat terkagum-kagum setelah media mendapatkan informasi tentang seberapa berprestasi-nya perempuan itu di bidang pendidikan. Beauty, smart and elegan, tiga kata itu yang bisa menggambarkan bagaimana sosok Gianna Edrea Nolan dimata publik.

Seketika secara tiba-tiba banyak yang menjadi seorang penggemar dadakan, netizen yang sebelumnya tidak begitu mengenal siapa itu Agara Rigel sekarang menjadi ingin tau siapa laki-laki itu setelah tau siapa sosok kekasihnya, bahkan saat ini muncul lagi sebuah kumpulan penggemar baru yang menamai diri mereka dengan pasukan 'AgaGia', sekelompok penggemar yang dalam waktu satu minggu ini sudah tembus lebih dari seratus ribu pengikut di sosial media yang dikhususkan untuk bentuk support hubungan antara Agara Rigel dan Gianna Edrea.

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang