***
Semuanya menoleh lalu membulatkan matanya,
"WOY!! NGAPAIN LO MASUK WILAYAH GUE HAH?!" Pekik Calvin membuat yang lain terlonjak kaget.
Rizal berkacak pinggang,
"YA SUKA-SUKA GUE LAH!! INI MANSION GUE ASAL LO TAU!!" Sombong Rizal menepuk dadanya bangga.BRUK!!
Rizal jatuh dengan tidak elitnya.
Semuanya tertawa terbahak-bahak melihat Rizal nyusruk kedepan, ia bangun lalu menggosok bokongnya.
"HEH!! ASAL LO TAU YA RIZALADIN!! INI MANSION YANG PERTAMA PUNYA BOKAP RILO!! BUKAN LO!" Amuk Alana, Rizal menatap garang Alana, sudah menendang bokongnya dan sampai terjatuh tidak elit sekali.
Rizal bangun dan langsung menggulung lengan bajunya,
"HEH!! LO UDAH NENDANG BOKONG GUE BUKANNYA MINTA MAAF MALAH NGEGAS!! SINI LO! MAJU!!" Teriak Rizal memasang ancang-ancang, Alana juga tak mau kalah dan langsung memasang ancang-ancang dan...BUGH!!
"ANJIR!! BURUNG GUE DI TENDANG!!" Pekik Rizal memegang aset berharganya, semuanya membulatkan matanya lalu tertawa terbahak-bahak, termasuk inti STRRACK
"ASTAGHFIRULLAH!! KILA!! KAMU NGAPAIN NENDANG RIZAL?!" Pekik Vanya
Kila langsung berlari ke arah Alana, dan mereka asyik bertos ria. Alana maju menatap Rizal yang masih guling-guling di tanah, ia mengangkat dagunya sombong.
"Udah di bilang jangan aneh-aneh lo! Kena kan lo!" Ucap Alana
"Kak Al kila mau nendang buyung mereka!" Heboh Kila
"KITA JUGA KAK!" Pekik Sabrina, EtnanAlana menunduk menatap Kila, ia mengancungkan jempolnya.
"Bagus! Nanti kaka ajarin oke?" Ucap Alana membuat mereka mengangguk semangat."ASTAGHFIRULLAH!! ALANA!! NGAPAIN KAMU NGAJARIN ADEK KAKA YANG ENGGAK-ENGGAK?!" Pekik Ranga tidak terima, adik cantik nan polos itu diajarin yang tidak benar.
Alana menoleh dengan cengiran lebarnya,
"AWAS LO AL!! GUE BANTAI LO!!" Pekik Rizal yang masih tidak terima, Angkasa mendelik tidak terima.
"Gue bantai lo dulu Zal!" Amuk AngkasaRizal menoleh lalu meringis,
"Astaghfirullah... Kuat kan hamba." Lirih Rizal"Udah-udah kita mulai sekarang biar cepat." Lerai Sheila Marcia Sudjana---istri Lorenzo---mama Edgar
Mereka mengangguk,
"Kalian berlima..." Tunjuk Alana pada inti STRACK"Jagain Sabrina, Shakila, Belly, Rachel sama Etnan." Ucap Alana lalu melenggang pergi, meninggalkan inti STRACK yang mendengus sebal.
Ditempat membersihkan ikan...
Samuel, Delvin, Arya, Arga dan Xander, yang kebagian membersihkan ikan menggaruk kepalanya bingung.
"Ini gimana cara bersihinnya?* Tanya Samuel menatap baskom besar, yang berisi ikan segar yang harus dibersihkan.
Semuanya menggeleng lesu,
"Gue kagak tau! Yang gue tau cuman cara ngetik di laptop sama megang duit aja." Ujar Ander membuat semuanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA CINDY (PRE-ORDER 2-23 SEPTEMBER)
Teen Fiction⚠️BIASAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠️ _[Bijak Dalam Berkomentar Dan Hargai Karya Penulis, Follow sebelum baca]_ *** "EH ITU ALANA KAN? ALANA CINDY GATWICK? GILA DIA MASUK SMA NARENDRA WOY!!" Pekik seorang lelaki yang diketahui anggota Bla...