Judul: JEVANDRA PERJODOHAN
Karya ke 2 saya setelah ALANA CINDY
Blur...ini kisah dua orang yang disatukan karena perjodohan.
Jevandra Kenzo Erlangga.
Kenzo panggilannya. pria dengan tubuh atletis dan memiliki paras wajah yang sangat sempurna. Kenzo sangat dingin dan cuek, persis dengan ayahnya. Kenzo, cowok 18 tahun yang menjadi ketua basket, di SMA ERLANGGA.Araya Tarrania.
Raya atau Ara panggilannya. cewek dengan rambut dengan panjang sedada, mata coklat tua dan wajahnya yang cantik menawan. Ara selalu menebar senyum manis dan pemilik keceriaan.***
terpaksa.
Kenzo dan Araya di jodohkan oleh kedua orang tua mereka.
Kenzo yang menyukai seseorang.
Dan, Araya yang menyukai Kenzo secara diam-diam.
***
llu apa yang terjadi saat keduanya telah bersatu dengan ikatan suci?
Kenzo yang menyukai gadisnya dan Araya yang berjuang meluluhkan hati Kenzo, suaminya.
hari demi hari Araya lalui. suka duka dia rasakan sendiri setelah menjadi istri seorang Jevandra Kenzo Erlangga. mati-matian dirinya mencoba bersabar untuk Kenzo, tapi apa? dia hanya seolah-olah acuh dengan kehadiran Araya.
Semakin Araya kejar, semakin bertambah luka di hatinya.
Araya mencintai Kenzo yang berstatus suaminya. tapi Kenzo membenci Araya, karena sudah menjadi benalu di kehidupannya.
lalu? apa yang terjadi dengan keduanya?
apakah Araya akan bertahan, dengan sikap Kenzo yang selalu kasar dan berbicara pedas padanya? apakah Araya tetap diam karena tingkah Kenzo yang keterlaluan?
Araya lelah.
lelah karena hanya dirinya yang berjuang di dalam hubungan ini.
***
Semoga suka dengan cerita ke 2 saya...
Jujur... Aku up cerita ini lagi sibuk-sibuknya sama tugas sekolah. Jadi, kalau upnya lama, mohon minta maaf ya... Aku emang lagi sibuk praktek buat lulus, jujur, aku sekarang masih kelas 9 SMP, dan sibuk sama tugas praktek sama tetek-bengeknya, jadi wajar kalo agak sibuk.
Tapi aku usahain bakl up, libur insyaallah aku up lebih rajin😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA CINDY (PRE-ORDER 2-23 SEPTEMBER)
Roman pour Adolescents⚠️BIASAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠️ _[Bijak Dalam Berkomentar Dan Hargai Karya Penulis, Follow sebelum baca]_ *** "EH ITU ALANA KAN? ALANA CINDY GATWICK? GILA DIA MASUK SMA NARENDRA WOY!!" Pekik seorang lelaki yang diketahui anggota Bla...