77:) ALANA CINDY

70 4 0
                                    

oOo---ALAKASA---oOo
***

"ALANA!!! GUE KANGEN!!!" Teriak Oliv tak tahu malu

Alana langsung melepaskan genggaman tangan Angkasa,
"Gue kangennn!!" Ucap Alana memeluk Oliv dan Bella.

"Sama kita juga nih!" Ucap Bella setelah melepaskan pelukannya.

Lalu mereka bertiga asik berbincang bertiga, meninggalkan inti BlackAngel's.
Angkasa bertos dengan teman-temannya,
"Wuihhh gak kerasa udah kelas 12 aja nih bro!" Kekeh Rey

"Yoi! Gak kerasa banget otw lulus." Sahut Bara

"Kelas kita di pecah atau masih kayak dulu?" Tanya Angkasa

"Kelas kita di pecah, kita cari dulu daftar nama-namanya." Ucap Aditya

Angkasa mengangguk,
"Kita tunggu yang lain dulu aja." Usulnya diangguki mereka.

"BANG EJAAA!!" Pekik Alana langsung memeluk tubuh Eza.

Semua atensi menatap Alana dan Eza,
"Gemes banget!" Ucap Eza mencium kedua pipi Alana.

"Tambah bulet aja dek pipinya." Celetuk Rangga mencium pipi kanan Alana.

Alana mengangguk polos,
"Ya udah yok kita cari kelas kita." Ajak Bara.

Mereka berjalan menuju depan Mading, mereka mencari nama masing-masing.

"OMG!! GUE SEKELAS SAMA ALANA LAGI!!" Heboh Oliv.

"WHAT?! KOK GUE ADA DI KELAS SI ANGKASA?!" Pekik Bara

"OMO!! CALPIN KITA SEKELAS!!" Pekik Ilona.

"GILA!! KITA BISA NGERUSUH NIH!!" Balas Calvin heboh

"LOH LOH LOH?! KOK GUE GAK BARENG KALIAN?!" Pekik Bayu saat namanya tak dikelas IPA 2.

"Itu nasib lo." Celetuk Devan.

Alana menatap seseorang yang sedang dihukum oleh guru, terlihatnya masih kelas 10 dan artinya dia adik kelasnya.
Sepertinya dia sedang di hukum oleh bu Susi, guru killer SMA NARENDRA.
"Lo kenapa Al?" Tanya Ilona.

Semuanya yang tadinya fokus melihat mading menoleh, Angkasa mendekati Alana.
"Kamu kenapa sayang?"

Alana tak mendengarkan mereka, ia masih menatap pria yang sedang bertengkar dengan bu Susi.
"Gue mau kalian berdua cari tau murid itu." Perintah Alana pada Devan dan Calvin.

"Buat apa sih Al? Dia juga keliatannya kayak murid kelas 10 deh." Ucap Bara.

Alana melipat kedua tangannya di depan dada,
"Bryan Jakson Bastian. Murid kelas 10 IPA 2, murid baru walaupun baru tapi anaknya susah di atur dan dia juga tertutup. Dia murid yang kemarin gue omongin, dia pindahan dari Belanda." Ucap Bella menatap murid bernama Bryan.

Alana mengangguk mantap,
"Bagus. Bawa dia waktu jam istirahat." Ucapnya lalu berjalan menarik lengan Angkasa.

Semuanya mengerutkan keningnya kecuali Edgar, Devan dan Rangga.
"Kenapa tiba-tiba Alana suruh kita bawa dia?" Tanya Bayu.

Devan memasukkan kedua tangannya ke saku celana,
"Gue rasa ada sesuatu yang bakal terjadi." Ucapnya membuat mereka menatap Devan.

***

12 IPS 2
<Angkasa>
<Rangga>
<Bara>
<Edgar>

"Assalamu'alaikum murid-murid, perkenalkan nama ibu adalah Bu Hana. Saya adalah wali kelas kalian sekaligus guru mata pelajaran Indonesia." Ucap guru bernama Bu Hana

ALANA CINDY (PRE-ORDER 2-23 SEPTEMBER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang