ASSALAMU'ALAIKUM!! BISMILLAH SEMOGA SUKA.
HALLO SEMUANYA!!
APA KABAR SEMUANYA??
IXIXIX AKU BIKIN CERITA BARU LOH!
BACA OKEOKE?
SEMOGA SUKA!
HAPPY READING!!
—————01:) BLACKANGEL'S A'19
*****
BRUMMMM....
BRUMMMM....
Suara deruman motor terdengar, Enam orang yang duduk di atas motor sport, memasuki area sekolah SMA NARENDRA.
Mereka juga menggunakan jaket hitam, dengan logo kepala burung hantu, dengan sayap Garuda di belakang kepala burung hantu.
Dan dibawah logo tersebut terdapat tulisan BLACKANGEL'S GANG.Ya, 6 orang tersebut adalah anggota inti geng besar yang sangat ditakuti dan di segani, geng yang terkenal dengan anggota yang memiliki paras yang sangat tampan.
Semua pasang mata mulai melihat kedatangan anggota inti BlackAngel's.
Para kaum hawa SMA NARENDRA langsung memekik heboh, saat keenam inti BlackAngel's membuka helm.
Benar! Anggota inti BlackAngel's memang sangat memiliki paras tampan! Membuat para kaum hawa sangat menyukainya.
Terutama untuk sang ketua mereka, yang menjadi ketua angkatan 19.
Angkasa Redly Narendra, ketua yang memiliki paras yang benar-benar tampan! Membuat para kaum hawa menjerit keras karena paras Angkasa.BlackAngel's A'19
–––———Angkasa Redly Narendra ketua geng BlackAngel's, cowok dingin, tinggi, tampan dan bisa di sebut sempurna, ketua basket SMA NARENDRA. Cowok yang jarang berbicara ini disebut oleh banyak geng motor dengan sebutan, Devil Angkasa siapa pun yang mendengar namanya saja sudah merinding.
Motto hidup Angkasa adalah siapa pun yang ngusik hidup gue, gue bakal usik balik dia yang berani.Bara Satria Mandala cowok dengan keahlian dalam memikat hati para kaum hawa, Wakil BlackAngel's yang sangat mudah bergaul.
Bara walaupun playboy tapi ia tidak pernah merusak hidup perempuan, Bara juga sangat populer hampir sama dengan Angkasa.
Motto hidup Bara Kalau belum cewek, hidup terasa hampa.Rangga Sebastian Wijaya Bendahara BlackAngel's yang tidak memungkinkan untuk korupsi, dikarenakan sudah kaya raya 7 turunan, 7 belokan, 7 tanjakan.
Hampir sama dengan Angkasa, Ranga adalah tipe cowok irit bicara, membuatnya sangat cool untuk para kaum hawa.
Motto Hidup Ranga
Lebih baik irit bicara, dari pada banyak bicara tapi dihiraukan.Aditya Putra Bagaskara Sekretaris BlackAngel's, kenapa dipilih sebagai sekretaris? Tidak salah! Karena tulisan Adit yang begitu rapih.
Tampan, ketua futsal SMA NARENDRA, Indonesia-inggris membuatnya menjadi cowok tampan disekolah.
Sama dengan Bara dia juga playboy sekolah.
Motto Hidup Aditya
Gue Aditya Putra Bagaskara, cowok yang bakal isi kekosongan hidup kalian.Rey Pratama cowok yang dengan sejuta keahlian, bertugas di bagian keamanan, ia adalah cowok yang cerdas.
Ia juga pemenang lomba Debat bahasa Inggris antar sekolah, membuatnya menjadi terkenal.
Motto Hidup Roy
Gue diem bukan berarti gue senang lo semena-mena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA CINDY (PRE-ORDER 2-23 SEPTEMBER)
Genç Kurgu⚠️BIASAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU⚠️ _[Bijak Dalam Berkomentar Dan Hargai Karya Penulis, Follow sebelum baca]_ *** "EH ITU ALANA KAN? ALANA CINDY GATWICK? GILA DIA MASUK SMA NARENDRA WOY!!" Pekik seorang lelaki yang diketahui anggota Bla...