Part 14

34.4K 1.3K 22
                                    

Selamat Membaca...
Sorry kalo ada typo...

-------------------------------------

Keesokan harinya, Jovanka bangun lebih pagi karena dirinya harus bersiap-siap untuk melakukan pemotretan. Dan juga hari ini Jovanka akan ditemani oleh Abian karena lelaki tua itu ingin ikut bersamanya.

Berbicara mengenai Abian, lelaki itu tadi malam tidur terpisah dengan Jovanka. Ketika kemaren Jovanka menyuruh Abian untuk pergi dari kamarnya, lelaki itu bersikeras untuk tetap disana sampai Jovanka tertidur. Namun, Jovanka tentu menolak hal tersebut. Mau tidak mau Abian pun menuruti perkataan gadisnya,  walaupun dengan berat hati dirinya harus menerima itu.

Jovanka yang sudah selesai bersiap pun sedang menunggu Abian datang menjemputnya.

Tak lama dari itu terdengar suara ketukan pintu. Jovanka langsung saja membukakan pintu tersebut. Dan terlihat Abian yang datang dengan pakaiannya yang santai.

"Good morning sayang" sapa Abian dan mengecup kening Jovanka

"Good morning mas" balas Jovanka sambil menatap Abian dengan tersenyum

"Udah siap?" Tanya Abian

"Udah, ayo kita berangkat" ucap Jovanka

"Ayo" sahut Abian dan menggenggam erat tangan Jovanka.

Keduanya pun langsung saja menuju ke lokasi pemotretan pertama yaitu di pantai. Sesampainya disana Jovanka disambut oleh para staff yang sudah menunggunya. Dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat Jovanka yang datang bersama Abian Mahaprana. Tentu mereka mengetahui siapa itu Abian Mahaprana.

Abian yang melihat para staff terkejut melihat dirinya datang bersama Jovanka langsung saja membuka suara "saya hanya ingin menemani Jovanka. Kalian lanjutkan saja pekerjaan kalian dan jangan sungkan terhadap saya".

Para staff pun mengerti dan memberikan tempat kepada Abian agar bisa duduk sambil menunggu Jovanka.

"Aku tinggal dulu ya mas" ucap Jovanka yang di angguki oleh Abian.

Jovanka pun mengganti bajunya dan setelah itu melakukan pemotretan.

"Ya bagus tahan Jov" ucap si fotografer

Cekrek...

Jovanka pun terus berpose dan tersenyum sambil menatap kamera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jovanka pun terus berpose dan tersenyum sambil menatap kamera. Sedangkan Abian yang melihat Jovanka berpose didepan banyak orang pun seperti tidak rela jika gadisnya di lihat oleh orang lain.

"Ok kerja bagus Jovanka" ucap si Fotografer sambil memberikan jempolnya kepada Jovanka

"Oke Jovanka kita bakal pindah ke lokasi kedua yang mana di lokasi kedua ini kita akan berada di dalam studio" beritahu staff dan diangguki oleh Jovanka.

Jovanka pun menghampiri Abian yang duduk sambil menatap dirinya.

"Lama ya mas?" tanya Jovanka

"Gak kok sayang" jawab Abian sambil tersenyum

Mr.Old [END] | SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang