Part 52

12.2K 596 15
                                    

Selamat Membaca...
Sorry kalo ada typo...

---------------------------------

Suara gedoran pintu beserta teriakan membuat pasangan suami istri yang tengah tertidur itu menjadi terbangun.

Dok.. Dok... Dok...

"MOMMY DADDY BUKA PINTUNYA" Teriak Queen yang terbangun sejak tadi dan ingin ke kamar kedua orang tuanya namun pintu penghubung tersebut terkunci sehingga membuat Queen menggedor sambil berteriak memanggil Mommy dan Daddy nya.

"Mas kamu bukain pintu buat Queen aku mau ke kamar mandi. Oo iya jangan lupa pakai celana" suruh Jovanka dan dengan cepat berlari ke arah kamar mandi karna dirinya saat ini tidak memakai sehelai benang pun karna kegiatan panas yang di lakukan oleh dirinya dan juga Abian suaminya tadi malam.

Abian yang sudah memakai celananya pun langsung membukakan pintu penghubung tersebut dan terlihat Queen yang memasang wajah cemberutnya.

"Daddy lama" Ketus Queen sambil bersedekap dada dan berjalan melewati Daddy nya.

Abian pun menghampiri sang anak yang kini tengah duduk di kursi sambil membuka ipad yang di berikan oleh sang Nema pada nya.

"Queen" Panggil Abian sambil mencolek tangan sang anak.

Queen yang mendengar Daddy nya itu memanggil dirinya pun hanya diam sambil menonton tayangan kartun frozen miliknya.

"Marah nih sama Daddy?" Tanya Abian namun tidak ada jawaban dari anaknya.

"Daddy minta maaf ya karna lama bukain pintunya. Soalnya Daddy cape banget tadi malam makanya Daddy gak terlalu mendengar suara Queen" ucap Abian sambil menatap anaknya itu.

"Tapi kenapa pintunya di kunci segala" balas Queen yang masih memasang wajah cemberutnya.

"Mm itu soalnya kan Daddy kalau kecapean itu suka ngorok dan suara ngoroknya kenceng lagi jadi dari pada Queen kebangun gara-gara denger suara ngorok Daddy lebih baik Daddy tutup aja pintunya" ucap Abian yang tentu saja berbohong.

"Tetep aja Queen kesel sama Daddy" ucap Queen.

"Kesel sana Daddy doang?sama Mommy gak? Kan Daddy tidurnya sama Mommy" Tanya Abian

Queen pun menggelengkan kepalanya. "Queen kesel sama Daddy aja sama Mommy enggak. Soalnya Daddy yang tadi bukain pintu buat Queen jadinya Daddy yang salah" Jawab Queen

"Terus kalau Mommy yang bukain Queen pintu, Queen kesel juga sama Mommy? jadinya Mommy kan yang salah?" Tanya Abian.

"Enggak. Queen tetap kesel sama Daddy dan Mommy gak salah" Jawab Queen yang membuat Abian cengo.

"Loh kenapa tetap kesel sama Daddy dan kenapa Mommy gak salah? " Tanya Abian lagi.

"Soalnya kata Mommy Daddy itu orangnya ngeselin dan juga Mommy pernah ngomong sama Queen kalau perempuan itu selalu benar dan laki-laki selalu salah. Karna Daddy laki-laki jadinya Daddy salah" Jawab Queen polos yang membuat Abian menatap tak percaya pada anaknya ini.

Sedangkan Jovanka yang baru saja keluar dari kamar mandi dan mendengarkan jawaban sang anak membuat dirinya terkekeh pelan. Ternyata anaknya itu sampai sekarang masih mengingat ucapannya yang kala itu sedang merasa kesal dengan sang suami.

Jovanka pun menghampiri suami serta anaknya yang saat ini masih saja memperdebatkan hal yang tadi.

"Sudah cukup berdebatnya sekarang mandi sayang-sayangnya Mommy" sela Jovanka yang membuat kedua orang yang duduk di depannya menatap dirinya.

"Nanti aja ya Mommy, dingin" balas Queen yang di angguki oleh Abian sang Daddy.

"Yah padahal Mommy mau ngajak Queen ke Disneyland. Yaudah deh kalau Queen gak mau berarti kita gak jadi ke sana." Ucap Jovanka pura-pura sedih sambil melirik ke arah sang anak yang langsung berdiri dan berlari menuju kamarnya.

Mr.Old [END] | SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang