0. Prolog

653 17 0
                                    


Haii,

Selamat datang di lapak ku.

Selamat datang di lapak Athar.

Semoga suka ya.

-Happy reading-

Athar Naufal Aldinata, seorang cowok tampan yang memimpin geng motor Revazar, bersama keenam sahabatnya yang menjadi anggota inti.

Athar ini orangnya pintar, sering menjuarai lomba akademik dan non akademik, sering juga jadi juara di kelas. Saking pintarnya ia selalu dipilih mewakili sekolah untuk lomba ataupun olimpiade.

***

Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit lalu, namun sekolah ini sudah sangat sepi hanya ada beberapa yang masih tinggal di sekolah.

Athar berniat ke toilet sebentar hanya untuk mencuci muka. Namun, saat akan masuk ke toilet, ia melihat ada dua perempuan yang sedang ribut di ujung lorong.

Athar akhirnya menghampiri dua perempuan tersebut. Semakin dekat, Athar mengenali perempuan yang sedang marah tersebut.

Perempuan yang sedang marah namanya Dania, perempuan kelas Xl ipa 2 yang membuat geng bernama "the Princess".

Nama geng dan kelakuannya sangat beda jauh, Princess yang artinya putri, sedangkan Dania dan gengnya sering sekali membully.

Athar segera menghentikan Dania ketika perempuan itu mengangkat tangannya ke atas.

"Dania, stop!"

Dania yang mendengar teriakan itu menghentikan kegiatannya, ia langsung menoleh ke sumber suara dengan tangan yang masih ia angkat keatas.

"A-athar," gumam Dania.

Athar berjalan mendekat.

"Nggak bosan ya lo bully murid lain?" tanya Athar, menatap Dania. Athar sebenarnya sudah geram dengan kelakuan Dania dari dulu, namun ia memilih diam saja selama ini.

"Pergi dari sini!"usir Athar. Kedua gadis itu langsung pergi dari sana.

"Lo juga di bully kayak gitu kenapa masih diam aja?" Athar kini sudah menatap gadis di depannya yang masih menunduk.

"Lo kelas sepuluh?" tanya Athar dan hanya di angguki gadis itu sebagai jawaban.

"Pantes di bully," ucap Athar lirih.

"Kenapa kak?"

"Gak papa,"

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue."

"Hah?pacar?"

Gadis itu mengulang ucapan Athar barusan. Ia sedikit mendongakkan kepalanya, memberanikan menatap wajah Athar.

"Nama lo siapa?"

Athar mengulurkan tangannya, di balas uluran tangan dari gadis itu.

"Naila,"

Athar tersenyum. "Kenalin gue Athar Naufal Aldinata, ketua geng motor Graventas. Gue orangnya tampan, pintar, suka mena-"

"Menang olimpiade dan sering mewakili sekolah untuk lomba ataupun olimpiade,"

Athar mengerutkan alisnya. "Kok lo tahu?"

"Siapa sih yang nggak tahu Kakak, bahkan hampir seluruh dunia mungkin tahu tentang Kakak."

"Makasih ya, permisi."

Gadis yang bernama Naila itu langsung pergi setelah mengucapkan itu. Berjalan melewati setiap lorong yang sudah sepi.

Athar masih berdiri di tempatnya, bibir nya menyungging ke atas membuat senyum tipis di wajahnya sambil melihat punggung gadis yang ia temui hari ini yang semakin jauh.






09-06-22

AtharTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang