idol 3

542 71 3
                                    

Dita berjalan menuju kafe blue yang baru dibuka tiga hari lalu dekat dorm mereka. Yeoja itu ingin membeli segelas kopi untuk bersantai di hari weekend nya ini. Setelah promosi comeback dan segala macam kegiatan, akhirnya ada juga waktu untuk luang.

Dita memasuki kafe, dan seperti dugaannya. Kafe itu sangat penuh karena ada diskon. Dita menghela nafasnya kecewa.

Hingga suara gaduh terjadi, dimana sebuah media tv menyiarkan scandal kencan idol. (Ngarang guys).

Dita ikut menonton karena dia kepo siapa yang dating.

Minggu ini kita memiliki berita yang sangat panas untuk para penggemar. Idol bessr ternama kesayangan kita terlihat tengah berkencan dengan seorang yeoja di busan.

Lee taeyong, member nct dsri naungan sm entertainment.

Sorak suara bergemuruh, dita semakin dibuat penasaran oleh siapa wanitanya.

"Wah jinjja? Lee taeyong?"

"Yak siapa yeoja itu! Dasar jalang!"

Dita menggelengkan kepalanya saat mereka mencaci seperti itu.

Dia berkencan dengan seorang yeoja yang diketahui salah satu dari girl  group yang baru-baru ini sudah melakukan comeback nya.

-lagu doomchita pun diputar-

Dita membelalakan matanya ketika foto group mereka terpampang di televisi. Ada apa dengan group nya??

"Secret number???"

"Group flop itu??"

"Mwo?? Sialan!."

Lee taeyong tertangkap kamera seorang fans ketika mereka pergi ke busan. Gadis bermarga park itu di sebut-sebut sebagai kekasihnya.

"Park? Jinhee? Minji?" Gumam dita yang lupa tak memakai masker nya. Disini banyak nctzen yang tak terima akan kabar dating taeyong.

Park jinhee, seperti yang anda lihat. Foto itu terlihat jelas mereka berdua.

Dita menahan nafasnya, lalu dia dengan perlahan mundur ingin keluar dari sana. Namun seseorang melihat keberadaannya.

"Yak kau dita bukan?!!" Pekiknya membuat mereka menatap dita.

"Iya! Kau member secret number itu kan!!" Pekik yang lain marah. Dita tak ingin mengambil resiko, dia segera berlari dari sana dan mereka pun mengejar.

"Yak! Mau kemana kau! Sialan! Group nugu belagu!"

Rasanya sakit ketika mereka mengatakan hal seperti itu. Dita terus berlari namun bukan menuju dorm, dia tak ingin jika mereka malah mengetahui dorm secret number dan membuat ini lebih kacau.

Yak park jinhee.. kau membuatku tersiksa.

Punngg!

Pletak!

Sebuah kerikil memgenai punggung nya. Dita tak menghiraukan rasa sakitnya, dia tak tau berlari ke arah mana.

"Sialan!" Umpatnya.

Tin!! Tin!!

Sebuah mobil berhenti tepat di hadapannya, dia tau itu mobil siapa. Segera dita masuk ke dalamnya.

"Hosh hosh.. soodam-ah.. gomawo sudah datang."

"Eonni kenapa kau dikejar oleh mereka?" Tanya soodam yang kini tengah mengendarai mobil nya.

"Ck, sial sekali. Niatku ingin membeli kopi namun mereka malah mengamuk seperti zombie."

"Kau sudah melihat berita?" Tanya dita.

the secret(idol)number  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang