24

360 54 3
                                    


Hari ini semua member sn sangat sibuk, dita yang mendatangi mushow dan varshow. Jinny yang nge mc dengan minji di secret airlines. Zuu dan lea yang menghadiri the mask singer sebagai finalis. Soodam yang pemotretan majalah.

"Minji, setelah selesai kau pulang saja duluan dengan manager. Aku ingin pergi dulu, ada urusan."

"Kau bicara dulu pada manager.."

"Ne nanti aku izin."

Mereka pun mulai bekerja seperti biasanya. Setelah beberapa menit pun selesai lalu jinny dan minji segera mengganti pakaiannya. Jinny menghela nafasnya karena lelah.

Ting
Ting

Yonggi oppa
Namjoon oppa

namjoon

Jinny mendecak karena dia terus mengubungi nya.

Yonggi oppa

Kau sudah selesai?? Aku menunggu di sudut parkiran gedung.

Ne, sebentar
Aku kesana

Jinny kemudian mengambil tasnya. "Minji tolong izinkan pada manager ne.. aku buru-buru," kata jinny lalu melesat pergi.

"Ehhh," kata minji.

.
.
.

Jinny pun masuk ke dalam mobil yonggi. Lalu dia melihat yonggi yang sedang memainkan handphone nya.

"Kau sudah lama disini?" Tanya jinny.

"Aniya."

Yonggi pun mulai menjalankan mobilnya. Jinny sangat haus sekarang, dia melihat botol minum yonggi.

"Aku minta minum nya boleh?" Kata jinny membuat yonggi ingin tertawa.

"Kenapa harus izin? Minum saja."

Jinny pun memgambil air yonggi lalu meminumnya.

Glek

Glek

Glek

"Ahhhh, gomawo."

"Kau pasti lelah, tak jadi saja. Istirahat dulu," kata yonggi membuat jinny mencebik.

"Aniya.. kau sudah janji hari ini mau mengajariku bermain gitar lagi," kata jinny yang menolak.

"Lagipula kita hanya belajar gitar.. dan di rumahmu juga."

"Ne ne."

.
.
.

Dita menyeka keringatnya lalu make up artisnya membenarkan riasan dita.

"Minnie eonni aku sangat lelah," kata dita.

"Minumlah." Minnie memberikan botol air mineral pada dita lalu dita meminum nya.

"Setelah ini kita akan shooting untuk varshow di weekly idol."

Dita mengangguk. Lalu dia mengganti pakaiannya.

"Aku pergi dulu ne."

Dita hanya mengangguk.

Ting
Ting

the secret(idol)number  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang